Samsung A52 Harga dan Spesifikasi, Dapatkan Promo Menariknya! | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Samsung A52 Harga dan Spesifikasi, Dapatkan Promo Menariknya!

Sep 10, 2021 17:17
Samsung A52 Harga dan Spesifikasi, Dapatkan Promo Menariknya!
Samsung A52 Harga dan Spesifikasi, Dapatkan Promo Menariknya!

Samsung telah merilis beberapa jenis smartphone terbarunya dari seri A yang menjadi salah satu segmen yang banyak dicari orang. Selain Galaxy A22, A32 dan A72, samsung juga memperkenalkan produk teranyarnya yang bisa memberikan pilihan terbaik para pencari ponsel di Indonesia saat ini, yakni Samsung Galaxy A52.

Sebetulnya, Samsung Indonesia mengeluarkan produk A52 ini dalam 2 model, yakni Samsung Galaxy A52 4G atau yang biasa dan juga Samsung Galaxy A52 5G. Meskipun sekilas terlihat berbeda dari segi konektifitas atau jaringannya, namun ada beberapa perbedaan dari keduanya yang juga berimbas pada perbedaan harga. Sehingga sangat menarik untuk anda simak seperti apa Samsung A52 harga dan spesifikasi terbarunya di tahun 2021 ini.

Baca Juga : Bank Jatim Raih Penghargaan Bank dengan Kinerja Sangat Bagus Selama 20 Tahun Berturut

Bedah Spesifikasi Samsung A52 dan A52 5G

Dilihat dari segi kasta, Samsung Galaxy A52 maupun A52 5G ini terbilang bagus dan terkesan mahal di kelasnya. Hal itu bisa tergambar dari beberapa spesifikasi terbaik yang ditawarkan yang mana bisa mengalahkan beberapa kompetitornya dari brand lain. Walaupun sekilas mirip, baik A52 ataupun A52 5G memiliki beberapa perbedaan yang cukup kentara.

Kedua Samsung A52 ini memang sudah support layar super AMOLED dengan bentang ukuran layar 6,5 inch. Dengan penggunaan chipset snapdragon 720G, tentu membuat kinerja samsung A52 ini akan sangat maksimal dan bisa para penggunanya andalkan untuk kebutuhan maupun aktifitas sehari-hari.

Baik samsung A52 LTE ataupun tpe 5G, keduanya juga menawarkan pilihan memori penyimpanan RAM 8GB dan ROM 128 atau 256GB yang bisa support microSD up to 1TB. Dari sektor fotograpi, Samsung A52 sudah mengusung quad camera dengan kamera utama 64MP + 12MP + 5MP + 5MP. Untuk kamera depan atau selfie camera, keduanya menawarkan kamera dengan resolusi sebesar 32MP. Dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh, rasanya samsung Galaxy A52 ini sangat awet dan lebih tahan lama untuk anda gunakan.

Harga Terbaru Samsung A52 dan A52 5G

Setelah mengetahui spesifikasi dari Samsung Galaxy A52 4G dan 5G, kini kami akan memberikan informasi harga terbaru Samsung A52 di tahun 2021 ini. Berbicara mengenai harga terbaru Samsung Galaxy A52 ini, memang sangat menarik untuk dibahas. Apalagi, Samsung Indonesia memberikan beberapa promo menarik dari setiap pembelian Samsung A52.

Melansir situs resmi Samsung Indonesia, setiap pembeli produk Samsung A52 ini akan memperoleh cashback sebesar Rp. 500.000. Kemudian, bila anda memiliki budget atau modal yang kecil, anda tidak perlu khawatir, karena Samsung Indonesia juga memberikan pilihan pembayaran cicilan mulai dari 60 ribuan perbulannya dengan bunga 0%.

Baca Juga : Simak Samsung A22 Harga Terbaru

Akan tetapi, dilihat dari harganya, memang Samsung Galaxy A52 4G ataupun A52 5G ini tergolong murah dengan spesifikasi gahar yang ditawarkan. Untuk harga Samsung Galaxy A52 4G, anda bisa membanderolnya dengan harga sebesar Rp. 4.999.000, dan untuk harga Samsung Galaxy A52 5G ini, anda bisa meminangnya dengan harga Rp. 5.399.000.

Dengan harga yang cukup murah dikelasnya, tentu sangat sebandung dan worth it anda miliki. Appalagi mengingat spesifikasinya yang cukup menarik untuk sekelas ponsel mid-end. Harga terbaru ini bisa kalian dapatkan untuk anda yang berada di daerah Jabodetabek, dan kemungkinan akan berbeda harganya untuk di beberapa wilayah lain di Indonesia. Meskipun demikian, Samsung A52 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda yang memerlukan ponsel mid-end dengan spek yang bagus, namun dengan harga yang terjangkau di kelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
samsung a52 harga dan spesifikasi

Berita Lainnya