Soal Kuota Pemain Senior, Tony Ho: Saya Ingin Cari Pemain yang Miliki Attitude dan Pekerja Keras | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Soal Kuota Pemain Senior, Tony Ho: Saya Ingin Cari Pemain yang Miliki Attitude dan Pekerja Keras

Sep 05, 2021 10:14
Pelatih Persedikab Tony Ho saat memberikan keterangan.(eko arif s/Jatimtimes)
Pelatih Persedikab Tony Ho saat memberikan keterangan.(eko arif s/Jatimtimes)

JATIMTIMES - Pelatih Kepala Persedikab Kabupaten Kediri, Tony Ho mulai fokus dalam membangun tim sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 3 musim 2021 ini.

Dirinya mengaku, akan mulai menggelar latihan pada Senin depan (6/9), bersama skuat pemain yang baru saja lolos mengikuti tahapan seleksi yang berlangsung beberapa kurun waktu kemarin.

Baca Juga : Sempat Dapat Tawaran Tim Liga 1, Ini yang Membuat Tony Ho Jatuhkan Pilihan ke Persedikab

Meski demikian, pelatih kelahiran asal Makassar tersebut mengaku, masih akan memburu pemain senior, sebagai upaya menambah kekuatan tim sekaligus memenuhi di sektor kuota pemain senior dalam regulasi kompetisi di level 3 Liga Indonesia.

Tony Ho mengaku, tak hanya skill yang menjadi ukurannya dalam merekrut pemain di sektor kuota pemain senior tersebut. Melainkan pemain itu harus memiliki attitude dan juga pekerja keras.

"Kenapa harus memenuhi dua faktor itu, karena saya ingin pemain senior itu dapat memiliki sikap yang baik utamanya dapat membimbing sekaligus membagikan pengalamannya terhadap pemain-pemain muda nantinya. Begitupun pemain tersebut juga harus dapat bekerja keras untuk tim," ungkapnya, saat ditemui wartawan ini seusai gelar seleksi pemain, yang berlangsung di Lapangan Sumberjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Sementara itu, saat disinggung mengenai potensi yang dimiliki oleh pemain lokal di Kabupaten Kediri, pelatih berlabel AFC Pro tersebut masih belum dapat memberikan jawaban.

Baca Juga : Ingin Akun Bebas Ujaran Kebencian, Pakai Fitur Twitter ini Untuk Blokir Otomatis

"Saya baru datang dan baru lihat hari ini . Ya mudah-mudahan sesuai dengan keinginan. Kalau memang belum, ya kita akan cari lagi. Karena hasil seleksi ini masih berubah. Kita berlakukan sistem on-off. Kalau bagus ya bertahan dan begitu sebaliknya," bebernya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
persedikab kabupaten kediri Tony Ho

Berita Lainnya