Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Sambut 2 Dekade, DPC Demokrat Ngawi Bagi 1.000 Paket Beras

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Pipit Anggraeni

03 - Sep - 2021, 15:49

Placeholder
DPC partai demokrat kabupaten ngawi menggelar bulan bhakti. Foto Satria Romadhoni/jatimTIMES

JATIMTIMES - Menjelang 2 Dekade Demokrat yang akan jatuh pada 9 September 2021 nanti, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi menggelar bulan bhakti. Langkah itu diharapkan secara nyata dapat membantu masyarakat di tengah masih belum meredanya Pandemi Covid-19.

Kegiatan bulan bhakti yang diinisiasi oleh Ketua fraksi partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa disapa Ibas tersebut, setidaknya membagikan 1.000 paket bingkisan yang diantaranya berupa beras 3 kilogram bagi warga Ngawi. 

Baca Juga : Nyolong Dagangan di Toko Blitar, 2 Emak-emak Asal Malang Diamankan Polisi

Plt Ketua DPC Demokrat Ngawi, Baginda Rahadian saat ditemui JatimTIMES menyampaikan, kegiatan bulan bhakti sudah rutin dilaksanakan Demokrat, terlebih di tengah masih mewabahnya Covid-19. 

"Semoga bantuan yang Demokrat berikan  dapat meringankan beban pada masyarakat yang menerima," ucap Baginda Rahadian kepada JatimTIMES. 

Lanjut Rahadian, kegiatan bulan bhakti sebagai kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang telah dilaksanakan selama 17 bulan.

Dalam kegiatan bulan bhakti yang berlangsung di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Ngawi juga dihadiri secara virtual Ketua umum DPP partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca Juga : Peringati Bulan Suro, Paguyuban Pedagang Pasar Sayur Karangploso Santuni Anak Yatim

AHY dengan lugas juga menyampaikan bahwa program tersebut merupakan wujud dari niat dan ikhtiar bersama partai Demokrat dalam membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Pipit Anggraeni