Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Agustus 2021, Nino Sadar, Tanyakan ke Andin soal Jati Diri Reyna

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

28 - Aug - 2021, 14:19

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan tervaforit para pemirsa di rumah. Berhasil tembus 400 episode, cerita yang disuguhkan pun semakin menarik. 

Malam nanti diceritakan jika Andin seperti lelah menanggung semua kehidupannya. Ia pun mencurahkan isi hatinya kepada Mama Rosa. 

Baca Juga : Bahas Penanganan Covid-19 Bersama Kepala Daerah se Provinsi Sulawesi Tengah, Menko Airlangga Tekankan Penurunan BOR dan Akselerasi Vaksinasi

Andin menangis dan dikuatkan oleh Mama Rosa. Mama Rosa mengaku bangga memiliki anak perempuan yang kuat dan sayang kepada Al serta keluarga. 

Sementara, Elsa akhirnya keluar dari sel tikus. Ia kembali masuk ke sel biasa setelah membuat kegaduhan. 

Elsa lantas dikunjungi oleh ustazah yang mengajarinya pengajian bersama napi-napi yang lain. Ustazah itu mengingatkan Elsa agar ia ikhlas menjalani semua dan selalu ingat kepada Allah. 

Ustazah itu juga meminta agar Elsa sering mengucapkan istigfar. Elsa pun langsung terdiam dan menyadari dirinya telah melupakan Allah dalam kondisinya saat ini. 

Di sisi lain, Al dan Andin kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi Nino. Nino pun akhirnya sadar. 

Namun, perban di matanya masih belum dibuka. Saat Al dan Andin datang, Nino bertanya ke Andin soal jati diri Reyna. 

Baca Juga : Kebijakan Pemotongan TPP ASN 15 Persen Tuai Polemik, Wali Kota Sutiaji Beri Tanggapan

Nino mengatakan jika saat dirinya koma, ia samar-samar mendengar Andin menyebut Reyna adalah benar. Nino pun kembali menanyakan hal itu ke Andin. 

Andin tampak bingung dan gelisah. Ia menatap wajah Al sambil menangis. 

Apakah Andin akan berkata jujur kepada Nino? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya