Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Bintang Hospital Playlist Jeon Mi-do akan Bergabung di Drama Terbaru "39" Bersama Son Ye-jin

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

06 - Aug - 2021, 13:55

Placeholder
Jeon Mi-do (Foto: Zonews)

INDONESIATIMES - Bintang drama Korea Hospital Playlist Jeon Mi-do dikonfirmasi akan turut membintangi drama terbaru bertajuk "39." Selain, Jeon Mi-do ada pula Kim Ji-hyun yang juga akan turut membintangi drama ini.

Keduanya akan beradu akting dengan Son Ye-jin. Melansir melalui Star Today via Naver, drama 39 ini mengisahkan tentang romansa dan kehidupan sehari-hari 3 teman yang berada di ambang usia 40 tahun.

Baca Juga : Fresh dan Stylish, Bergaya Pinky Vibes ala Influencer Tanah Air yang Bisa Dicontek Nih

Dalam drama ini, Jeon Mi-do akan berperan sebagai Jung Chan-young, yakni perempuan muda yang bermimpi menjadi seorang aktris namun ia justru menjadi guru akting. Jung Chan-young dikenal suka berbicara blak-blakan dan kasar, namun ucapan-ucapannya itu berisi ketulusan dalam hatinya sehingga membuat sosoknya sulit untuk dibenci.

Kemudian Kim Ji-hyun akan bertransformasi menjadi seorang perempuan bernama Jang Joo-hee. Ia merupakan seorang manajer kosmetik department store.

Meski bekerja di bidang kecantikan, Jang Joo-hee dikenal sebagai sosok yang pemalu, sehingga ia belum benar-benar mengalami hubungan romantis. Sementara, Son Ye-jin akan berperan sebagai Cha Mi-jo, yakni sosok wanita yang tumbuh dari keluarga kaya raya dan bisa mendapatkan semua yang ia inginkan.

Hingga kini sejumlah aktor kenamaan di Korea juga dikabarkan akan membintangi drama 39 tersebut, Namun mereka masih dalam tahap pembicaraan untuk terlibat dalam drama ini, seperti Yeon Woo-jin, Lee Moo-saeng, Ahn So-hee, dan Lee Tae-hwan.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 Agustus 2021, Keberadaan Elsa dan Ricky Mulai Terlacak Polisi

Drama 39 akan diarahkan sutradara Kim Sang-ho yang sebelumnya mengarahkan Run On. Naskah drama itu akan ditulis oleh Yoo Young-ah yang menuliskan naskah film Kim Ji-young, Born in 1982 serta drama Encounter.

Drama 39 dijadwalkan tayang pada pertengahan 2022 di saluran JTBC.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni