Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Fresh dan Stylish, Bergaya Pinky Vibes ala Influencer Tanah Air yang Bisa Dicontek Nih

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Aug - 2021, 08:24

Placeholder
Pinky vibes outfit ala influencer tanah air. (Foto: Instagram @melodyprima).

INDONESIATIMES -Tampil fresh dan stylish bakal membuat suasana hari-harimu lebih terlihat cerah. Kini, pakaian-pakaian berwarna menjadi salah satu yang tengah trend di kalangan fashionista.

Tapi, terkadang, sebagian orang enggan untuk mengenakan pakaian berwarna karena0 merasa terlalu mencolok. Nah, hal ini kiranya bisa diakali lho, jika kalian tahu padu padan warna yang tepat.

Baca Juga : Peneliti Geodesi ITB Sebut 112 Kabupaten/Kota di Indonesia Berpotensi Tenggelam

Buat kalian yang mau mencoba tampil lebih fresh, coba saja bergaya pinky vibes ala influencer tanah air ini. Meski, busana pink tidaklah hal baru, tapi untuk menciptakan penampilan kekinian tak ada salahnya dicoba.

Pertama, pilihlah busana kaus panjang warna putih untuk dipadukan bersama bawahan celana warna pink soft keunguan. Nah, biar tak monoton tambahkan vest dengan warna pink satu tone lebih cerah mendekati orange. Kenakan hijab yang senada dengan vest kalian ya, simple tapi fresh banget.

Kedua, buat yang anti ribet dan butuh untuk acara resmi, atau kondangan cocok banget meniru gaya busana ini. Yakni, dengan penggunaan dress model abaya masa kini berwarna pink menuju peach. Tambahkan belt berwarna emas misalnya untuk menunjang dress mu agar tidak terlalu polos. Stunning banget!

Ketiga, ciptakan busana masa kini dengan outfit-outfit yang memiliki potongan unik. Seperti atasan tunik warna putih yang memiliki potongan selang seling ini. Lalu tinggal dipadukan dengan celana warna pink. Gaya ini, cocok buat acara formal, atau untuk hangout juga oke.

Baca Juga : Viral Busana Bikini Atlet Voli Pantai hingga Diadukan ke KPI, Benarkah Berfungsi untuk Cegah Heatstorke?

Keempat, ciptakan busana semi formal. Yakni dengan pemakaian busana kaus bermotif yang dipadukan dengan celana warna pink. Kemudian tambahkan blazer warna broken white. Ya, gaya ini bisa dibilang semi tiruan gaya artis-artis kora di Drama Korea nih. Simple, modis, semi formal untuk segala aktivitas.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Sri Kurnia Mahiruni