Townhouse The Kalindra Banjir Bonus Selama PPKM Darurat | Jatim TIMES

Townhouse The Kalindra Banjir Bonus Selama PPKM Darurat

Jul 17, 2021 17:46
Townhouse The Kalindra
Townhouse The Kalindra

MALANGTIMES - Townhouse The Kalindra banjir promo diskon puluhan juta rupiah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal itu menjadi keuntungan sendiri bagi calon user untuk mendapatkan unit yang diinginkan. Namun calon user harus cepat, lantaran unit yang tersisa hanya tinggal sedikit.

Supervisor The Kalindra Oddy mengatakan, untuk pembelian townhouse The Kalindra pada masa PPKM Darurat sangat bertabur bonus. Bahkan setiap pembelian townhouse sudah dapat free PPN, BBN dan SHM. 

Baca Juga : Polresta Malang Kota Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

“Untuk townhouse free PPN, BBN dan SHM,” kata Oddy, Sabtu (17/7/2021).

Menurut Oddy, kesempatan mendapatkan bonus cukup tepat jika diambil ketika masa PPKM Darurat saat ini. Oleh karena itu, menunggu bukanlah hal yang tepat, karena selain lokasi The Kalindra sangat strategis juga banyak promo yang ditawarkan. 

“Sampai akhir masa PPKM Darurat berlaku (promo, red),” kata Oddy.

Seperti diketahui, sebagian townhouse mungkin kurang menarik di pandangan calon user karena design yang kurang bagus atau fasilitas yang didapatkan tidak memenuhi kriteria. Beda dengan townhouse The Kalindra yang saat ini sudah banyak yang sold out. Hal itu juga membuktikan bahwa townhouse yang ditawarkan sangat masuk dalam kriteria masyarakat pada umumnya.

“Untuk townhouse pun rata-rata konsumen kami banyak dari luar kota, karena memang mereka melihat Kota Malang ini adalah kota tujuan. Jadi mereka ke sini pertimbangannya Kalindra lokasinya di tengah juga main road masuk Kota Malang. Ibaratnya kalau ke Kota Malang juga dekat, kota wisata Batu juga dekat, kampus pun juga tak begitu jauh,” terang Oddy.

Diakui Oddy, saat ini townhouse sudah sold out 90 persen. Sehingga ia berharap calon konsumen nantinya bisa segera memilih unit agar tidak kehabisan.

“Karena memang unitnya tidak banyak. Karena previlage banget dengan fasilitasnya semua masuk di hotel. Jadi semua penghuni yang ada di townhouse menggunakan fasilitas di hotel, karena kami juga bekerja sama dengan Aston City Hotel,” ungkap Oddy.

Disisi lain, Oddy menegaskan bahwa untuk segmentasi The Kalindra sendiri bukan hanya untuk kalangan mahasiswa. Karena beberapa konsumen juga ada yang dari executive muda.

Baca Juga : Wabup Malang Ingatkan Warga Mampu: Jangan Teriak-Teriak Minta Bansos

“Segmentasi kita bukan hanya mahasiswa, kalau umumnya di Malang ini kan orang berfikir apartemen khusus mahasiswa, tapi kalau di sini lebih universal. Dalam arti semua bisa, exmud bisa, orang luar kota yang ingin investasi di Malang mereka juga bisa,” ungkap Oddy.

Sementara itu, selain townhouse juga ada apartemen The Kalindra yang terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol. Selain itu juga sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta. Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur (ADV).

Topik
Town House The Kalindra the kalindra malang banjir promo di the kalindra Apartemen The Kalindra

Berita Lainnya