Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Blusukan ke Desa-desa, Kapolres Blitar Monitoring Warga yang Isolasi Mandiri

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

14 - Jul - 2021, 19:06

Placeholder
Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela memonitoring warga yang isolasi mandiri.(Foto : Humas Polres Blitar for BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Tak hanya menyukseskan program vaksinasi dan memimpin operasi yustisi di masa PPKM Darurat, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela juga blusukan ke desa-desa untuk memonitoring warga Kabupaten Blitar yang terkonfirmasi positif virus Covid-19.

Kali ini Leonard didampingi Kasatlantas AKP I Putu Angga Feriyana. Orang nomor satu di Polres Blitar mengunjungi dua lokasi sekaligus. Masing-masing Desa Talun, Kecamatan Talun dan Desa Tegalrejo, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar.

Baca Juga : Opsi Gedung Dewan Jadi Tempat Isolasi, Ketua DPRD Kabupaten Malang: Belum Perlu

“Warga yang sedang isolasi mandiri kami monitoring. Kami ingin memastikan mereka mendapat penanganan yang tepat," ucap Leonard. 

Leonard juga menyampaikan, pihaknya ingin apabila ada gejala sakit agar cepat ditangani oleh petugas di masing-masing desa. "Jangan sampai ada warga yang meninggal dunia saat sedang isolasi mandiri," ujar Leonard.

Tak hanya melihat dari dekat kondisi warga yang isolasi mandiri, di kesempatan ini Leonard juga memberikan sejumlah bantuan sosial, di antaranya paket sembako, sayur sayuran, buah, vitamin, susu dan masker.  Menurut Leonard, bantuan ini diberikan agar mereka yang sedang menjalankan isolasi mandiri tercukupi kebutuhan gizinya.

Baca Juga : Pemkab Jember Mulai Distribusikan Bantuan untuk Ringankan Warga Terdampak PPKM Darurat

“Mereka kami bawakan sayuran, makanan bergizi serta vitamin. Bantuan ini kami berikan agar mereka yang isoman tercukupi kebutuhan nutrisinya dan cepat pulih," pungkasnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana