Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

23 Pemain Persid Jalani Vaksin dan Swab Jelang Liga Divisi 3

Penulis : Moh. Ali Mahrus - Editor : A Yahya

12 - Jul - 2021, 11:10

Placeholder
Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat melihat proses vaksinasi dan swab yang dilakukan oleh pemain Persid Jember (foto : istimewa / Jatim TIMES)

JEMBERTIMES – 23 Pemain Persid Jember dan 4 Pelatih, mengikuti vaksinasi dan swab test di Pendopo Wahyawibawa Graha, vaksinasi dan swab ini dilakukan untuk persiapan Persid Jember menghadapi Liga Divisi 3 yang akan segera bergulir.

Menurut Bupati Jember H. Hendy Siswanto yang memantau langsung kegiatan ini, proses vaksinasi dan swab ini sebagai ikhtiar secara lahiriyah agar ada Herd Immunity para pemain Persid beserta krunya.

Baca Juga : 217 Pasangan di Kota Malang Menikah saat PPKM Darurat, Wajib Penuhi Aturan ini!

“Vaksinasi merupakan ikhtiar kita secara lahiriyah supaya tubuh kita lebih kebal lagi, dan tentunya agar terbentuk Herd Immunity dalam menangkal virus Covid-19, dan jangan lupa kita juga harus ikhtiar secara lahiriah dengan perbanyak berdoa, meminta kepada Allah SWT supaya pandemi Covid-19 ini segera dicabut dengan kuasa-Nya, Amin,” pesan Bupati Hendy kepada beberapa pemain Persid Jember.

Kabupaten Jember sendiri sempat kehabisan vaksin beberapa waktu yang lalu, namun setelah mengajukan tambahan ke Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur, tambahan sebanyak 26 ribu dosis vaksin kini sudah tiba di Jember.

“Alhamdulillah, dosis vaksin yang kita mintakan ke propinsi sudah tiba di Jember, ada 26 ribu dosis, selain untuk pemain Persid, vaksin ini juga diberikan kepada masyarakat Jember yang belum mendapatkan vaksin,” beber Bupati.

Sementara Pelatih Persid Jember Riono Asnan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa vaksinasi dan swab ini merupakan bagian dari persiapan timnya untuk berlaga di Liga 3 yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Baca Juga : Minta Semua Pihak Tak Jadi Lalat Politik, Moeldoko Kembali Dikritisi

“Selain rutin berlatih, kita juga wajib memastikan pemain kita dalam keadaan sehat dengan divaksinasi dan swab sekarang ini,” pungkas Riono. (*)


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moh. Ali Mahrus

Editor

A Yahya