Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Semarak Diskon Bulan Bung Karno, Kitchen Set Royal di Graha Bangunan Diskon 6 Persen

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Yunan Helmy

24 - Jun - 2021, 20:00

Placeholder
Kitchen set Royal diskon 6 persen sepanjang promo Semarak Diskon Bulan Bung Karno.(Foto : Graha Bangunan for BlitarTIMES)

BLITARTIMES - Semarak diskon memperingati Bulan Bung Karno yang digelar Graha Bangunan mendapat sambutan sangat baik dari customer. Salah satu produk best seller yang mendapatkan diskon di program ini adalah kitchen set dari Royal.

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry mengatakan, selama program Semarak Diskon Bulan Bung Karno, kitchen det Royal di Graha Bangunan mendapat diskon sebesar 6 persen. Sebagai produsen kitchen set terbaik, produk-produk dari Royal dikenal berkualitas, awet dan membuat dapur rumah semakin cantik dan menawan.

Baca Juga : Ini Daftar Mahasiswa Terbaik pada Wisuda Periode 1 dan Periode 2 UIN Malang

“Kitchen set dari Royal ini praktis. Produknya bisa langsung dipasang untuk mempercantik dapur rumah Anda. Anda bisa beli perbagian sesuai kebutuhan dapur,” kata Marga, Kamis (24/6/2021).

Dikatakanya, kitchen set dari Royal ini ada sekitar 34 jenis dengan harga variatif, mulai dari Rp 600 ribuan hingga Rp 2 jutaan. Dengan diskon sebesar 6 persen selama promo ini berlangsung, tentu harganya menjadi semakin terjangkau. 

Program Semarak Diskon Bulan Bung Karno berlangsung mulai tanggal 11 hingga 30 Juni 2021. Selain diskon, Graha Bangunan juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim oleh wilayah Blitar, Kediri dan Tulungagung.

“Kitchen set itu tipenya macam-macam. Tiap tipe bisa digabungkan sebagai variasi agar tampilan dapur kelihatan menarik. Masing-masing tipe harganya tidak sama. Nah, dengan adanya promo End Of Year Sale ini, harga Kitchen Set Royal ini jadi lebih murah,” terangnya.

Lebih dalam Marga menyampaikan, Royal kithcen set berada pada level produk terbaik dan telah mendapat kepercayaan diri dari masyarakat. Harga yang terbialng cukup murah dengan kualitas yang sangat baik menjadikan Royal kitchen set semakin diminati oleh konsumen.

“Kitchen set Royal ini sangat pas untuk Anda yang memiliki dapur dengan luas yang terbatas. Kitchen set Royal dilengkapi storage yang bisa menyimpan peralatan memasak sehingga dapur akan selalu rapi dan bersih,” tukasnya.

Baca Juga : Menelisik Rumah Duka Gie Kie Kong Soe, Jejak Kokoh Tionghoa di Kediri

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang. 

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Yunan Helmy