Sejumlah Sidak Cak Thoriq Jadi Content Acara Mata Najwa Trans7 | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sejumlah Sidak Cak Thoriq Jadi Content Acara Mata Najwa Trans7

Jun 16, 2021 21:56
Salah satu unggahan warganet Lumajang (Foto : Netizen / JatimTIMES)
Salah satu unggahan warganet Lumajang (Foto : Netizen / JatimTIMES)

LUMAJANGTIMES - Sejumlah sidak yang dilakukan oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq sejak menjabat sebagai Bupati Lumajang, menjadi salah satu tayangan dalam program Live Interview Mata Najwa yang ditayangkan Trans7 malam ini, Rabu (16/6).

Program unggulan Trans7 yang diasuh oleh presenter kondang Najwa Sihab tersebut mengambil tema soal pungutan liar yang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca Juga : Tekan Kasus Narkoba di Kota Batu, Punjul Resmikan Kampung Tangguh Desa Pendem 

 

Tayangan dimulai dari tayangan seorang Youtuber yang harus masuk penjara karena menayangkan pungutan liar oleh seorang oknum polisi, dilanjutkan dengan pungli oleh oknum Camat di Kabupaten Kediri, sebelum kemudian menampilkan sejumlah sidak yang dilakukan oleh Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq atau yang akrab dipanggil Cak Thoriq.

Terkait dengan sejumlah sidak yang dilakukan oleh Cak Thoriq diantaranya ditayangkan sidak ke jembatan timbang milik Mutiara Halim dan ke lokasi angkutan pasir.

"Saya ingin memastikan seluruh tatanan ini berjalan dengan benar. Kalau dibiarkan, maka dikemudian hari saya akan ikut bersalah," demikian kurang lebih ungkapan Cak Thoriq yang diundang langsng ke Trans7, ketika menjawab pertanyaan Najwa Sihab.

Bahkan tayangan lain dimana orang nomor satu di Lumajang itu mendapatkan perlawanan dari warga juga ditayangkan oleh Trans7.

"Bukan hanya perlawanan, bahkan ancamanpun pernah saya terima melalui pesan WhatsApp. Diantaranya mengancam keluarga saya, khususnya anak saya," demikian pengakuan Cak Thoriq terkait dengan sidak yang dilakukan.  

Baca Juga : Percepat Vaksinasi Covid-19, Pemkab Sumenep Target 1000 Warga per Kecamatan 

 

Sejak menjabat sebagai Bupati Lumajang Cak Thoriq dan Wakilnya Ir. Indah Amperawati memang sering melakukan sidak ke sejumlah pelayanan di lingkungan pemerintahan di Lumajang, guna memastikan seluruh pelayanan berjalan dengan baik.

Sebagai bentuk apresiasi sejumlah warga mengambil foto tayangan di televisi tersebut dan diunggah ke media sosial, malam ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
acara Mata Najwa Bupati Lumajang

Berita Lainnya