26/11/2022 Gara-Gara Kabel Wifi "Nglawer", Dua Pengendara Scoopy di Tulungagung Jatuh dan Luka Serius | Jatim TIMES

Gara-Gara Kabel Wifi "Nglawer", Dua Pengendara Scoopy di Tulungagung Jatuh dan Luka Serius

Jun 13, 2021 20:56
Motor yang kecelakaan dan dua orang yang pasang kabel wifi (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)
Motor yang kecelakaan dan dua orang yang pasang kabel wifi (Foto: Dokpol/ TulungagungTIMES)

Pewarta: Anang Basso | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

TULUNGAGUNGTIMES - Dua orang mengalami nasib kurang beruntung di Jalan Raya Jabon Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, Minggu (13/06/2021) jam 16.00 wib. Dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi AG 4363 RBW mengalami kecelakaan karena terjerat kabel.

"Melaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas sepeda motor menyangkut kabel wifi yang sementara sedang dipasang," kata Kapolsek Kalidawir AKP Santoso melalui Kasubag Humas Polres Tulungagung, Iptu Tri Sakti Syaiful Hidayat. 

Baca Juga : Nasdem Tulungagung Pasrah Putusan DPP soal Pengisian Jabatan Wabup

Identitas pengemudi sendiri adalah Suharyatin (39) beralamat di RT 02 RW 01 Desa Kresikan. Sedangkan yang dibonceng bernama Mukatum (70) beralamat di RT 01 RW 02 Desa Kresikan Kecamatan Tanggunggunung. 

"Pengendara mengalami luka kaki kanan, luka tangan kanan, luka pada kepala sebelah kanan. Sedangkan yang dibonceng kondisinya luka di bagian kepala atas mengeluarkan darah segar dan keadaan ngorok-ngorok tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Dr Iskak," ujarnya. 

Kronologi kejadian sendiri lanjut Tri Sakti, bermula saat Muhamad Basori (39) warga Desa Joho RT 03 RW 01 bersama Ahmad Sultoni (24) warga Dusun Jeruk RT 09 RW 01 Desa Jabon memasang kabel Wifi. 

"Kabel dalam keadaan tergantung (nglewer) ke kiri bawah, ketika itu ada sebuah sepeda motor yang sedang melaju dari utara ke selatan lalu menyangkut kabel wifi," ungkapnya. 

Akibatnya, pengemudi dan yang dibonceng jatuh ke kanan dan mengakibatkan keduanya luka. 

Baca Juga : Bak Layangan Putus, DPD Nasdem Tulungagung Tak Mampu Prediksi Turunnya Rekomendasi Cawabup

"Kita amankan dua orang yang memasang untuk dimintai keterangannya, sekaligus barang bukti berupa sepeda motor dan kabel wifi kita bawa ke Polsek Kalidawir," jelasnya. 

Selain itu, petugas telah berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung untuk dilakukan olah TKP lebih lanjut. 

Judul berita Gara-Gara Kabel Wifi "Nglawer", Dua Pengendara Scoopy di Tulungagung Jatuh dan Luka Serius.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kecelakaan lalu lintas Kecelakaan di Tulungagung

Berita Lainnya