Mobil Jip Mati Mesin di Jalan Tanjakan, Sopir Tewas | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Mobil Jip Mati Mesin di Jalan Tanjakan, Sopir Tewas

Jun 04, 2021 14:08
Mobil Jip terperosok di jalan tanjakan.(Foto : Humas Polres Blitar)
Mobil Jip terperosok di jalan tanjakan.(Foto : Humas Polres Blitar)

BLITARTIMES - Nasib tragis dialami Sutikno (56) warga Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Pria paruh baya pengemudi jip tersebut dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Kamis (3/6/2021).

Informasi yang dihimpun BlitarTIMES dari kepolisian, berdasarkan keterangan saksi peristiwa tersebut bermula saat mobil jip dengan nomor polisi N 1707 D  yang dikemudikan korban berjalan dari arah barat ke timur. Mobil kemudian hendak menaiki tanjakan yang cukup tinggi. Kendaraan tersebut kemudian mati mesin, diduga mesin mati akibat mobil tersebut tidak kuat menanjak.

Baca Juga : Toyota Perbarui Alphard-Vellfire dengan Fitur Canggih dan Penampilan yang Lebih Sporty

“Diduga tidak kuat menanjak,  kendaraan tersebut tiba-tiba mengalami mati mesin. Kendaraan lalu mundur dan langsung terperosok,” ungkap Anggota Satlantas Polres Blitar, Brigadir Dewa Made.

Saat kejadian itu, korban diketahui berada di dalam mobil seorang diri. Dia ikut terperosok bersama mobil jip yang dikemudikannya. “Akibat kerasnya benturan, korban terlempar dari kabin kendaraan. Dia meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala,” terangnya.

Keterangan yang diperoleh polisi dari sejumlah saksi, kendaraan yang dikemudikan korban baru saja keluar dari bengkel. Korban kemudian mencoba kendaraan tersebut di jalan tanjakan.

Baca Juga : Belok Sembrono, Pengemudi Brio Akibatkan Nyawa Pemotor Ninja Melayang

“Polisi yang menerima laporan langsung menuju TKP. Korban dan kendaraannya langsung dievakuasi.  Korban kemudian dibawa ke rumah duka dan sudah dimakamkan," Pungkasnya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kabupaten Blitar Kecelakaan Tunggal

Berita Lainnya