30/11/2022 Belok Sembrono, Pengemudi Brio Akibatkan Nyawa Pemotor Ninja Melayang | Jatim TIMES

Belok Sembrono, Pengemudi Brio Akibatkan Nyawa Pemotor Ninja Melayang

Jun 04, 2021 11:56
Kondisi Brio vs Ninja yang terlibat kecelakaan di Ngunut. (Foto: Istimewa)
Kondisi Brio vs Ninja yang terlibat kecelakaan di Ngunut. (Foto: Istimewa)

Pewarta: Anang Basso | Editor: Yunan Helmy

TULUNGAGUNGTIMES - Gara-gara belok sembrono, mobil Honda Brio di Tulungagung ini menabrak Kawasaki Ninja hingga pengendaranya tewas. Kecelakaan di Jalan Raya Tulungagung-Blitar atau tepatnya di Desa/Kecamatan Ngunut ini terjadi pada Jumat (04/06/2021) pukul 02.15 WIB.

Kasat lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah roda empat jenis Honda Brio nomor polisi S 1833 RH dengan sepeda motor Kawasaki Ninja nopol AG 5698 YK.

Baca Juga : Pembunuh Wanita Cantik Ternyata Mantan Suami, Cekcok karena Tuduhan Selingkuh

Pengemudi Honda Brio atas nama Liwanto (42), beralamat di RT 04 RW 01 Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan penumpang yang bersama Liwanto diketahui bernama Dwi Senatri (39).

Sementara, pengemudi sepeda motor Kawasaki Ninja berinisial MT (34), beralamat di RT 02 RW 08 Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut.

Semula mobil Honda Brio  berjalan dari arah barat dan belok ke kanan atau ke selatan. Sedangkan Kawasaki Ninja berjalan dari arah timur. Sesampainya di TKP, karena diduga pengemudi roda empat  saat belok ke kanan kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah timur, akhirnya terjadi tabrakan.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka kritis dan dinyatakan meninggal dunia. "Satu orang (pengendara sepeda motor) meninggal dunia," kata Diyon. Sedangkan kendaraan masing-masing mengalami kerusakan ringan.

Baca Juga : Heboh Kabar Gempa Berkekuatan Besar hingga Tsunami, Ini Pesan BMKG Karangkates

Petugas telah datang dan melakukan olah TKP (tempat kejadian peristiwa). Polisi juga meminta keterangan serta mengamankan barang bukti guna proses hukum selanjutnya.

Judul berita Belok Sembrono, Pengemudi Brio Akibatkan Nyawa Pemotor Ninja Melayang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Kecelakaan di Tulungagung berita tulungagung

Berita Lainnya