Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Ditawari Drama Bertema Balas Dendam, Song Joong-ki Siap Kembali Hibur Penggemar

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

28 - May - 2021, 07:57

Placeholder
Song Joong-ki (Foto: Popculture.id)

INDONESIATIMES - Akting dari aktor Korea Song Joong-ki memang tak perlu diragukan lagi. Berbagai judul drama Korea dan film berhasil ia bintangi dan sukses memikat hari pemirsa. 

Kali ini, Song Joong-ki disebut tengah dibidik untuk membintangi drama baru dengan tema pembalasan dendam. History D&C selaku agensi mengatakan aktornya itu ditawarkan peran dalam drama bertajuk Chaebol Family's Youngest Son.

Baca Juga : Menuju Muswil ke-IX DPW PPP Jatim, Ra Latif: Saya Siap Jika Sesepuh Partai Membutuhkan

"Song Joong-ki ditawari peran untuk drama Chaebol Family's Youngest Son dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut," ujar History D&C seperti dilansir melalui Newsen via Naver.

Drama Chaebol Family's Youngest Son sendiri merupakan hasil adaptasi dari web novel hit bertajuk serupa. Drama ini akan mengisahkan seseorang yang dibunuh setelah dijebak dalam kasus penggelapan oleh keluarga kaya raya.

Orang tersebut telah setia kepada keluarga itu lebih dari 10 tahun. Hingga akhirnya ia terlahir kembali sebagai putra bungsu dalam keluarga tersebut dan berencana membalas dendam dengan mengambil alih secara terstruktur.

Chaebol Family's Youngest Son direncanakan akan mulai produksi pada semester kedua 2021 dan tayang pada semester pertama 2022 di JTBC.

Jika tawaran tersebut diterima, Chaebol Family's Youngest Son akan menjadi salah satu drama terbaru yang dibintangi Song Joong-ki usai sukses memukau pencinta drama Korea dalam Vincenzo. Selain itu, mantan suami dari Song Hye Kyo ini juga akan melanjutkan syuting film di Kolombia yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 sejak 2020.

Pada Maret 2020, Song Joong-ki dan tim produksi Bogota kembali ke Korea Selatan karena wabah Covid-19. Syuting sejatinya telah dilakukan sejak Januari 2020. 

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Mei 2021: Al Akhirnya Jujur ke Andin soal Jati Diri Reyna

Awalnya, pengambilan gambar Bogota dijadwalkan akan selesai pada Mei 2020. Namun, rencana tersebut berubah setelah virus Covid-19 menyebar begitu pesat di banyak negara.

Akhirnya tim produksi memutuskan untuk menunda proses produksi dan kembali ke Korea Selatan karena mengutamakan kesehatan serta keselamatan para artis dan staf.

Awalnya, film tersebut direncanakan tayang di Korea Selatan pada semester kedua 2020. Namun hal itu terpaksa ditunda karena proses syuting yang tak kunjung selesai akibat pandemi.

Proses syuting di Kolombia pun direncanakan dimulai kembali Juli 2021. Sementara itu, pengambilan gambar di dalam ruangan akan dilakukan di Korea Selatan pada Mei dan Juni 2021.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni