Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Mei 2021: Al Akhirnya Jujur ke Andin soal Jati Diri Reyna

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

27 - May - 2021, 09:51

Placeholder
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

INDONESIATIMES - Kisah sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru. Setiap hari, cerita baru Aldebaran dan Andin selalu dinanti oleh pemirsa di rumah. 

Malam ini sinetron tersebut sudah memasuki episode 292. Diceritakan, Andin akhirnya tahu bahwa Reyna adalah anak kandung. 

Baca Juga : Benarkah Putri Diana Masuk Islam sebelum Meninggal Dunia? 

Andin syok saat Al menceritakan bahwa Reyna adalah Nindy. Andin bahkan mengatakan Al justru berbohong. 

Namun Al mengatakan ini semua adalah ulah Elsa. Al menceritakan bahwa Elsa telah membuang Nindy ke panti asuhan dan membuat makam palsu. 

Andin ingin memberitahu hal ini kepada Nino. Namun tiba-tiba perutnya sakit. 

Al pun panik dan bergegas memanggil dokter. Dokter mengatakan  Andin mengalami flek lagi. 

Al khawatir dengan kondisi Andin dan takut terjadi apa-apa pada kandungannya. Al pun meminta Andin agar tenang. 

Namun Andin masih kecewa dengan Al karena selama ini sudah menutupi jati diri Reyna yang dianggapnya sudah meninggal. Sementara, Elsa ketakutan karena Andin sudah tahu Reyna adalah Nindy. 

Apalagi Papa Surya pasti akan segera tahu jika Reyna adalah cucunya yang selama ini dianggap sudah meninggal. Elsa pun takut  Papa Surya nanti pasti akan marah kepadanya. 

Elsa merasa terancam karena kejahatannya sebentar lagi akan terbongkar. Di sisi lain, Rendy dan Rafael akan melakukan sebuah rencana untuk bisa menemukan Om Martin yang disembunyikan  Riky. Keduanya pun akan membebaskan Om Martin. 

Baca Juga : Pesona Misterius Anya Taylor-Joy di Teaser Last Night in Soho, Film Tentang Perjalanan Waktu yang Mengerikan

Al akhirnya mendapat info tentang siapa yang membuka dan mengganti akun email Roy. Dari nomor HP yang diberikan oleh Reymond, teman Angga, nomor itu atas nama Sarah. 

Al pun menanyakan hal ini ke Mama Sarah. Mama Sarah pun kaget karena ia tak tahu apa-apa. Dia bercerita saat itu HP-nya dipinjam oleh Elsa karena HP Elsa rusak.

 Andin masih kecewa dengan Al. Kendati demikian, ia bahagia karena anaknya masih hidup. Andin juga heran mengapa Elsa tega membuang Nindy ke panti asuhan. 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy