Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Drama Korea The Penthouse Season 3 Resmi Tayang pada 4 Juni 2021

Penulis : Desi Kris - Editor : Dede Nana

16 - May - 2021, 09:00

Placeholder
The Penthouse (Foto: Hallyu K Star)

INDONESIATIMES - The Penthouse menjadi salah 1 drama Korea yang sangat diminati penggemar. Oleh sebab itu, The Penthouseakan hadir kembali dalam season 3. 

Melansir melalui Soompi The Penthouse mengumumkan tanggal tayang dan jadwal siar baru untuk season 3. Drama SBS yang populer dengan rating tinggi ini mengisahkan cerita di sekitar Hera Palace yang merupakan sebuah kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial, atau orang-orang kaya.

Baca Juga : Pretty Guardian Sailor Moon Eternal The Movie akan Tayang 3 Juni di Netflix

Cerita ini akan berfokus pada solidaritas dan saling balas dendam di antara sekelompok wanita yang tak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

Meski 2 season sebelumnya ditayangkan 2 kali seminggu, The Penthouse 3 rencananya akan tayang seminggu sekali di hari Jumat. The Penthouse 3 diketahui sudah mulai proses syuting pada 27 April 2021. 

Sementara untuk jadwal tayang drakor ini pada 4 Juni 2021. The Penthouse 3 akan melanjutkan plot drama yang mengejutkan dan penuh balas dendam, seperti season sebelumnya. 

Selain itu akan memperkenalkan anggota pemeran baru termasuk On Joo Wan dan Park Ho San. The Penthouse musim ke-2 melanjutkan kisah musim pertamanya, tentang keluarga kaya raya yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace. 

Suatu hari, keluarga di Hera Palace itu terlibat kasus kematian seorang anak perempuan bernama Min Seol A yang ternyata salah 1 putri dari penghuni Hera Palace yang telah lama menghilang. Selain mengungkap kematian Min Seol A, The Penthouse 2 dibumbui siasat balas dendam Oh Yoon Hee (Eugene) dan Logan Lee (Park Eun Seok) terhadap Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon). 

Baca Juga : Film Terbaru Ice Paris dan Tor Bertajuk "Ghost Lab" akan Tayang 26 Mei

Pemirsa akan dibuat semakin penasaran setelah SBS merilis cuplikan video yang menampilkan suaminya Su Ryeon, Joo Dan Tae menikah dengan Cheon Seo Jin. The Penthouse 2 berakhir pada 2 April 2021 lalu dengan total 13 episode. 

Para pemain dan kru mengambil istirahat 3 minggu sebelum mengadakan pembacaan naskah pada 22 April. Episode terakhir berakhir dengan Logan Lee (Park Eun Suk) mengalami kecelakaan ledakan tepat di depan mata Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). 

Selain itu, ia memperkenalkan 2 karakter baru: Joon Gi (On Joo Wan), yang duduk di samping Logan Lee di pesawat, dan Yoo Dong Pil, suami dari Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan ayah dari Yoo Jenny (Jin Ji Hee). Plot musim ke-3 dikatakan lebih kuat dibandingkan dengan alur cerita 2 musim pertama, dan karakternya akan menjadi lebih kusut dari sebelumnya. Pemirsa bisa menantikan petualangan baru yang menarik saat drama memasuki musim baru.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Dede Nana