Berkah Ramadan, Customer Setia Graha Bangunan Menangkan Sepeda Motor dari Jotun | Jatim TIMES

Berkah Ramadan, Customer Setia Graha Bangunan Menangkan Sepeda Motor dari Jotun

May 04, 2021 15:07
Stevan Suryanto selaku Decorative Retail Consultant PT Jotun Indonesia didampingi Direktur Graha Bangunan Daniel Lim menyerahkan hadiah sepeda motor kepada customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Stevan Suryanto selaku Decorative Retail Consultant PT Jotun Indonesia didampingi Direktur Graha Bangunan Daniel Lim menyerahkan hadiah sepeda motor kepada customer.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

BLITARTIMES - PT Jotun Indonesia memberikan hadiah kepada customer yang berada di wilayah Blitar. Customer yang beruntung kali ini bernama Parli (35) warga Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Parli terpilih sebagai pemenang sepeda motor Honda Beat dari program undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya.

Hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat diserahkan langsung oleh Stevan Suryanto selaku Decorative Retail Consultant PT Jotun Indonesia didampingi Direktur Graha Bangunan Daniel Lim, Selasa (4/5/2021) di Graha Bangunan. Parli yang datang didampingi istrinya mengaku senang dan bahagia dengan hadiah yang diberikan oleh PT Jotun Indonesia.  

Baca Juga : Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata sudah Ada Sejak Era Kolonial

“Pertama kali diumumkan, saya tidak percaya berhasil mendapatkan hadiah ini (sepeda motor). Begitu pun setelah dari pihak toko (Graha Bangunan) menghubungi, saya masih sempat tidak percaya. Akhirnya setelah benar-benar percaya saya menangis,” ungkap Parli kepada BLITARTIMES.

Parli mengaku sudah lama menjadi customer setiap Graha Bangunan. Lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini mengaku, dirinya mengikuti program undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya setelah berbelanja cat Jotun di Graha Bangunan senilai Rp 1,5 juta. “Saya belanja cat genteng dan cat tembok. Total nilai belanja sekitar Rp 1,5 juta,” terangnya.

Dia menambahkan, sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di wilayah eks Karesidenan Kediri, Graha Bangunan banyak memberikan kemudahan kepada customer melalui promo menarik dan produk-produk berkualitas.

“Pelayanan di Graha Bangunan oke banget. Semoga kualitas pelayanan ini terjaga dan kalau bisa kedepan ditingkatkan agar lebih baik,” tandasnya.

Sementara terkait pilihannya terhadap cat Jotun, Parli mengaku mendapat rekomendasi setelah melihat konten cat Jotun di-Publish di YouTube.

“Saya pelajari di You Tube, cat Jotun ini memiliki ketahanan yang lama. Bisa kuat dan tahan hingga 12 tahun. Dan ini sudah saya buktikan sendiri, sebelumnya saya juga sudah pakai cat Jotun. Kualitas cat Jotun ini, catnya merata dan  tidak gampang luntur,” imbuhnya.

Sementara itu, Stevan Suryanto selaku Decorative Retail Consultant PT Jotun Indonesia, meyampaikan Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya adalah program promosi terbesar dari  Jotun yang berlangsung dari 15 Maret 2021 – 15 Juni 2021. Program periode ini adalah program tahap kedua di tahun 2021.

Melalui promo ini  PT Jotun Indonesia menyiapkan puluhan ribu hadiah langsung menarik. Hadiah mulai dari pulsa handphone, e-wallet, hingga 60 smartphone dan 24 sepeda motor. Adapun hadia utama yang akan diundi di akhir periode yakni 10 laptop Macbook Air, 10 Iphone 12 Pro, 3 Kawasaki Ninja 250cc dan 1 New Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

“Hadiah kita di periode kedua ini lebih banyak dan lebih bagus. Untuk  yang hadiah utama yakni 10 laptop Macbook Air, 10 Iphone 12 Pro, 3 Kawasaki Ninja 250cc dan 1 New Mitsubishi Pajero Sport Dakar akan diundi di akhir periode. Sementara untuk sepeda motor Honda Beat seperti yang kita serahkan hari ini, adalah hadiah yang diundi secara langsung,” terangnya.

Diakatakanya, syarat mengikuti program ini customer berbelanja cat Jotun dengan nota belanja minimal Rp 1,5 juta. Setelah belanja dan mendapatka nota, customer akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore.

“Hadiah langsung yang bisa dimenangkan diantaranya 24 sepeda motor Honda Beat, 60 ponsel Samsung M21. Serta hadiah lain hiburan lainya seperti kaos, topi, handuk dan voucher/pulsa HP. Nah, perlu diketahui pula, seluruh customer yang mendaftarkan diri mengikuti undian ini berhak untuk ikut undian hadiah utama di akhir periode dengan hadiah utama laptop Macbook Air, Iphone 12 Pro,  Kawasaki Ninja 250cc dan 1 buah mobil New Mitsubishi Pajero Sport Dakar. Hadiah utama ini bisa dimenangkan oleh customer yang sudah memenangkan hadiah langsung dan yang belum,” jlentrehnya.

Baca Juga : Mudik dalam Spiritualisme Masyarakat Jawa (2)

Stevan menambahkan, melalui program Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya, PT Jotun Indonesia berharap customer bisa mendapatkan kebanggaan dari kualitas yang diberikan oleh cat Jotun sebagai salah satu produsen cat best seller di Indonesia.

“Hanya Jotun, produsen cat yang bisa memberikan hadiah bernilai besar bagi customer. Program ini rutin kita gelar setiap tahun. Dan harapanya di periode selanjutnya kita akan terus memberikan hadiah-hadiah menarik untuk customer,” tegasnya.

Sekedar diketahui, Jotun adalah perusahaan cat ternama yang berdiri sejak tahun 1926 di Norwegia. Kelebihan dari Jotun adalah selain bisa diaplikasikan pada tembok, juga memberikan hasil bagus pada kayu dan besi. Beberapa produk best seller dari Jotun diantaranya cat enterior Jotashield Color Extreme dan cat interior Majestic True Beauty.

“Alasan kenapa masyarakat harus menjadikan Jotun sebagai pilihan, karena Jotun terus melahirkan produk yang berkualitas. Dan secara terus-menerus, Jotun terus berinovasi memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan customer,” tandas Stevan.

Ditemui di kesempatan yang sama, Direktur Graha Bangunan, Daniel Lim, mengatakan program undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya adalah program nasional dari PT Jotun Indonesia. Dalam melaksanakan program ini, PT Jotun Indonesia bekerjasama dengan seluruh dealernya dimana salah satunya dealer Jotun di Blitar adalah Graha Bangunan. Daniel pun mengaku senang, salah satu customer Graha Bangunan beruntung memenangkan hadiah sepeda motor dari program undian ini.

“Satu dari 24 sepeda motor Honda Beat dimenangkan oleh customer Graha Bangunan. Ini luar biasa menurut saya. Harapan saya, semoga nanti hadiah utama New Mitsubishi Pajero Sport Dakar juga dimenangkan oleh customer Graha  Bangunan,” imbuhnya.

Lebih dalam Daniel menyampaikan, menyambut hari daya Idul Fitri 1442 H ini Graha Bangunan tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik kepada customer. Diantaranya dengan memberikan hadiah minuman ringan dan biscuit kepada customer.

“Selain program undian tahunan yakni undian 2021, kita juga ada hadiah langsung berupa biscuit dan sofdrink yang berbelanja dengan nominal tertentu. Program ini berlaku hingga nanti H-1 hari raya. Program ini memang untuk menyambut lebaran. Karena biasanya di hari lebaran itu butuh sofdrink, biscuit. Jadi kita sediakan itu melalui program ini,” pungkasnya.

Topik
Graha Bangunan stevan suryanto Daniel Lim Kabupaten Blitar

Berita Lainnya