Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Edhie Baskoro Yudhoyono dan DPC Demokrat Ngawi Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - May - 2021, 19:13

Placeholder
Berbagi takjil dan bingkisan kepada anak yatim, oleh DPC Demokrat Ngawi. (Foto: Satria Romadhoni/ JatimTIMES)

NGAWITIMES - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,Edhie Baskoro Yudhoyono dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ngawi membagikan ratusan takjil kepada para warga di seputaran perempatan Kartonyono.

Dalam pembagian takjil itu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan hanya memanggil perwakilan saja. Selain untuk menghindari terjadinya kerumunan massa. Setidaknya sekitar 250 paket takjil dibagikan kepada warga yang melintas.

Kader Partai Demokrat menenteng satu persatu bungkusan takjil dan menyerahkan kepada para pengendara yang melintas. Takjil yang dibagikan berisi minuman dan makanan ringan seperti kue.

Selain itu, mas Ibas dan DPC Partai Demokrat Ngawi juga melaksanakan buka puasa dan berbagi santunan bersama puluhan anak yatim-piatu di yayasan Bina Insani Beran. Dalam kesempatan itu Mas Edhie Baskoro Yudhoyono dan DPC Partai Demokrat Ngawi juga memberikan bingkisan lebaran dan santunan kepada para anak yatim-piatu. Acara juga dilaksanakan secara virtual zoom bersama Eddie Baskoro Yudhoyono.

Ketua Plt DPC Demokrat Ngawi, Baginda Rahadian atau biasa dipanggil Dion didampingi H. Harris anggota DPRD Kabupaten Ngawi dari Demokrat mengatakan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mas Edhie Baskoro Yudhoyono dan DPC Partai Demokrat Ngawi buka puasa dan berbagi santunan bersama anak yatim-piatu, serta  membagikan takjil kepada warga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mas Edhie Baskoro Yudhoyono dan DPC Partai Demokrat Ngawi kepada masyarakat, terutama saat Ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19" terang Dion Kepada Jatim Times.

Sementara, anak yatim-piatu di yayasan Bina Insani Beran yang menerima bingkisan lebaran mengaku gembira mendapatkan bingkisan dari mas Ibas dan DPC Partai Demokrat.

"Senang, bingkisan ini bisa dipakai buat lebaran" seloroh salah satu anak asuh Bina Insani.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Sri Kurnia Mahiruni