03/02/2023 Mobil Boks Pengangkut Pembersih Lantai Terbakar di Jalan Raya Bluto Sumenep | Jatim TIMES

Mobil Boks Pengangkut Pembersih Lantai Terbakar di Jalan Raya Bluto Sumenep

Apr 27, 2021 15:02
Petugas Pemadam Kebakaran Sumenep saat memadamkan kebakaran mobil boks di Bluto Sumenep (Foto: Humas Polres for SumenepTIMES)
Petugas Pemadam Kebakaran Sumenep saat memadamkan kebakaran mobil boks di Bluto Sumenep (Foto: Humas Polres for SumenepTIMES)

Pewarta: Syaiful Ramadhani | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

SUMENEPTIMES - Mobil boks bermuatan pembersih lantai terbakar di ruas jalan raya Desa Bungbungan, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep. Mobil bernomor polisi M 8385 GC itu hangus pada bagian kemudinya.

"Api dipadamkan dengan air dan pasir oleh warga sekitar," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan rilisnya, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga : Peringatan Hari Otonom Daerah, Pemda Harus Bangkit dari Covid-19

 

Mobil boks yang dikemudikan Djoko Pirnomo, warga Bangkalan itu melaju dari arah Kabupaten Pamekasan menuju Kota Sumenep. Sekitar pukul 10.55 WIB Selasa pagi 27 April 2021, Djoko menyadari ada kepulan asap dari kap mesin.

Sopir beserta ketiga orang temannya lalu menepikan kendaraan, saat melihat api sudah menyala besar dan kepulan asap dari tempat pengemudi. Lalu mereka menyelamatkan diri dengan melompat keluar dari mobil.

"Saat kebakaran terjadi, posisi mobil sambil berjalan sendiri ke arah depan ± 8 meter dan berhenti sendiri karena mengenai tumpukan pasir depan Masjid Baiturrahman," terang Widiarti.

Beruntung kejadian itu tidak menelan korban luka maupun korban jiwa. Selang lima menit terjadinya kebakaran, api berhasil dipadamkan.

Baca Juga : Pemudik Dilarang Masuk Kota Malang, Berwisata Diizinkan

 

"Dugaan sementara kejadian kebakaran mobil milik UD. Busana Indah Bangkalan tersebut disebabkan adanya faktor korsleting arus pendek pada bagian kap mesin," tukasnya.

Judul berita Mobil Boks Pengangkut Pembersih Lantai Terbakar di Jalan Raya Bluto Sumenep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
mobil boks terbakar

Berita Lainnya