Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Rem Blong, Truk Pengangkut Garam Tabrak Pohon Dekat Rumah Dinas Wali Kota Batu

Penulis : Mariano Gale - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

24 - Apr - 2021, 21:12

Placeholder
Kondisi terkini truk pengakut garam sedang dalam proses evakuasi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Sabtu (24/4/2021). (Foto: Mariano Gale/ JatimTIMES) 

BATUTIMES-Gara-gara rem blong, truk pengangkut 5 kuintal garam tabrak pohon dekat rumah dinas Wali Kota Batu yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Sabtu (24/4/2021).

Menurut pantauan MalangTIMES, truk tersebut hingga saat ini masih dilakukan evakuasi oleh pihak Dinas Perhubungan dan kepolisian. Terlihat truk dalam kondisi hancur (pesok) pada bagian depan.

Baca Juga : Pemkab Malang Ubah Konsep Huntara Jadi Rumah Tumbuh

Kejadian itu, membuat warga sekitar melihat kondisi truk saat ini. Dan menimbulkan kerumunan hingga arus lalu lintas padat.

Salah satu saksi, Dwi mengatakan, sekitar pukul 17.30 WIB, ia sedang berkendara dari arah Jalan Samadi dan melihat truk oleng. 

Kemudian melalui sepanjang Jalan Panglima Sudirman, truk itu semakin oleng ke arah kiri dan sempat menabrak pagar depan rumah dinas Wali Kota Batu.

Tidak hanya itu, truk itu juga menabrak satu pengedara sepeda motor dan mobil. Hingga pada ahkirnya, truk itu menabrak pohon.

Baca Juga : Tak Hanya Masyarakat Umum, Larangan Mudik Juga Berlaku Bagi Santri

"Saat itu saya di belakang truk dan melihat truk itu oleng dan sempat menabrak pagar rumah dinas Wali Kota dan beberapa kendaraan. Dan terakhir menabrak pohon," ujarnya.

Saat menabrak pohon, supir dari truk itu kemudian terlempar keluar. "Iya supir itu sendiri. Saya lihat supir itu terlempar dari bangku pengemudinya. Keadaan supir itu kritis hingga dibawa ke RS Karsa Husada, Kota Batu. Kemudian salah satu pengedara roda dua mengalami patah tulang juga," ujarnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

Sri Kurnia Mahiruni