01/12/2022 Tarik Perhatian Masyarakat, PPWKT Ajak Purel Bagi-bagi Takjil | Jatim TIMES

Tarik Perhatian Masyarakat, PPWKT Ajak Purel Bagi-bagi Takjil

Apr 23, 2021 19:05
Salah satu anggota PWKT saat membagikan takjil di sekitar perempatan Gragalan, Jum'at (23/4/2021). (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)
Salah satu anggota PWKT saat membagikan takjil di sekitar perempatan Gragalan, Jum'at (23/4/2021). (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)

Pewarta: Muhamad Muhsin Sururi | Editor: Dede Nana

TULUNGAGUNGTIMES - Ada yang menarik dan menjadi perhatian tersendiri bagi pengguna jalan yang melintas di perempatan Gragalan, Kecamatan Sumbergempol, Jumat (23/4/2021) sore. Pasalnya, pengguna jalan disuguhkan dengan pemandangan wanita cantik berambut pirang yang berpenampilan ala artis ibu kota sedang membagikan takjil.

Diketahui, wanita cantik yang membagikan takjil itu adalah karyawati pemandu lagu atau public relation (purel) dari salah satu anggota Persatuan Pengusaha Warung Kopi Tulungagung (PPWKT) yang menggelar kegiatan sosial tersebut.

Baca Juga : Di SD Muhammadiyah 5, Wakil Ketua Fraksi PKS Beber Lima Poin untuk Sukses Capai Tujuan

Salah satu pengguna jalan Teguh Widodo, mengaku kaget melihat wanita cantik dengan kulit putih lengkap dengan variasi tato yang membagikan takjil di sekitar perempatan Gragalan, Sumbergempol.

"Ya kaget mas, saya kira ada apa. Ternyata mbak-mbak cantik itu bagi takjil," katanya sambil mengendarai motor.

Sementara itu, Ketua PPWKT Kasim mengatakan, perkumpulan yang dipimpinnya itu melakukan kegiatan sosial bagi-bagi takjil di wilayah Kecamatan Sumbergempol, tepatnya di perempatan Gragalan. 

"Ada sekira 500 paket takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa," kata Kasim usai pembagian takjil.

Menurut Kasim, pada ramadan tahun ini, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukannya masih pertama kali. Rencananya akan ada bagi takjil lagi di tempat dan waktu yang berbeda. 

"Insyaallah akan bagi takjil, ada lagi," ucapnya.

Baca Juga : Sapa Warga Saat Ramadhan, PC GPK Lumajang Bagi Takjil dan Beras

Selain bagi takjil, lanjutnya, di bulan ramadan PPWKT juga biasa mengadakan baksos (bakti sosial) dalam bentuk lain, termasuk santunan anak yatim dan kegiatan sosial lain.

Sebagai Ketua, Kasim berharap dengan melakukan kegiatan sosial PPWKT bisa tetap rukun dan lebih maju. "Yang penting semuanya selalu rukun," imbuhnya.

Anggota dari PPWKT sendiri ada 50 anggota yang semuanya adalah pengusaha warung kopi yang tersebar di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Judul berita Tarik Perhatian Masyarakat, PPWKT Ajak Purel Bagi-bagi Takjil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
persatuan pengusaha warung kopi tulungagung pemandu lagu atau purel

Berita Lainnya