01/02/2023 Sapa Warga Saat Ramadhan, PC GPK Lumajang Bagi Takjil dan Beras | Jatim TIMES

Sapa Warga Saat Ramadhan, PC GPK Lumajang Bagi Takjil dan Beras

Apr 23, 2021 17:19
Ketua PW GPK Jatim Gus Muhammad Khosin ketika menyerahkan beras kepada warga (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)
Ketua PW GPK Jatim Gus Muhammad Khosin ketika menyerahkan beras kepada warga (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Pewarta: Moch. R. Abdul Fatah | Editor: A Yahya

LUMAJANGTIMES - Untuk mendekatkan organisasi dengan masyarakat, Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Lumajang, pada Jumat (23/4) sore mengadakan aksi sosial bagi takjil dan beras kepada warga di desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun Lumajang.

Acara bagi takjil dan beras ini selain dihadiri oleh Pengurus PC GPK Lumajang juga dihadiri oleh Ketua DPC PPP Lumajang H. Akhmat, STĀ  dan Ketua PW GPK Jawa Timur Muhhammad Khozin.

Baca Juga : Pulihkan Perekonomian Kota Kediri, Anggota Dewan Desak Pemda Segera Buka Tempat Wisata

Ketua PC GKP Lumajang Trisno, kepada Jatimtimes menjelaskan, jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 500 takjil, 20 box minuman teh kemasan dan 50 paket beras masing-masing 50 kilogram.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan sosialĀ  Ramadhan dari GPK Lumajang. Kami pusatkan di PAC PPP dan GPK Yosowilangun sambil berbagi dengan warga sekitar," kata Trisno, yang juga Ketua Komisi C DPRD Lumajang.

Sementara H. Akhmat Ketua DPC PP Lumajang dalam kesempatan ini menyatakan menyambut baik kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh PC GPK Lumajang,sebagai salah satu upaya untuk terus bergerak bersama rakyat.

"PPP secara umum maupun GPK sebenarnya adalah wadah lama yang sudah dikenal oleh masyararakat, namun kami tentu tidak akan pernah berhenti unttuk terus bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan," kata H. Akhmat kepada media ini.

Baca Juga : Sambut Lebaran, Mowilex THR Kembali Hadir di Graha Bangunan, Hadiah Lima Kali Lebih Banyak

Usai acara pemberian takjil ini dilanjutkan dengan buka bersama dan konslidasi bagi jajaran GPK di Lumajang.

Judul berita Sapa Warga Saat Ramadhan, PC GPK Lumajang Bagi Takjil dan Beras.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
GPK Kabupaten Lumajang Trisno PPP Lumajang

Berita Lainnya