Sambut Lebaran, Mowilex THR Kembali Hadir di Graha Bangunan, Hadiah Lima Kali Lebih Banyak | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Sambut Lebaran, Mowilex THR Kembali Hadir di Graha Bangunan, Hadiah Lima Kali Lebih Banyak

Apr 23, 2021 15:56
Program Mowilex THR Kembali Hadir di Graha Bangunan.(fFoto : Graha Bangunan for BLITARTIMES)
Program Mowilex THR Kembali Hadir di Graha Bangunan.(fFoto : Graha Bangunan for BLITARTIMES)

BLITARTIMES - Semakin menjadi pilihan terbaik, program promo benar-benar semarak di Graha Bangunan di bulan Ramadan. Di antaranya program promosi ‘THR Mowilex Kembali Lagi’.

Ya, program Tebar Hadiah Ramadan (THR) adalah program dari brand cat kenamaan yakni Mowilex yang tahun lalu sukses digelar. Di tahun ini, program ini kembali dengan tajuk ‘THR Mowilex Kembali Lagi’. Mowilex produsen cat dan pelapis premium pertama yang telah bersertifikasi Netral Karbon.

Baca Juga : Sidak Pasar Takjil di Kota Blitar, BPOM Temukan Kerupuk Mengandung Boraks

“THR Mowilex Kembali Lagi adalah program dari Mowilex, salah satu supplier di Graha Bangunan. Program ini sudah berlaku dan akan ditutup dan diundi pada 30 September 2021,” terang Store Supervisor Graha Bangunan, Dani Wibowo, Jumat (23/4/2021).

Dikatakan Dani, berbeda dari program sebelumnya, tahun ini hadiah yang dapat dimenangkan customer menjadi lima kali lebih banyak. Hadiah utama dari undian ini tidak tanggung-tanggung. Di antaranya  mobil Mitsubishi Xpander, Honda Beat, iPhone, TV LED, Voucher Belanja puluhan juta rupiah dan jaket eksklusif dari Mowilex.

“Antusiasme customer di tahun lalu sangat luar bisa. Karena antusiasme yang tinggi itulah, Mowilex di undian periode ini memberikan hadiah lebih banyak,” imbuhnya.

Dani menambahkan, mekanisme undian THR Mowilex di periode ini mirip tahun lalu. Yakni menggunakan layanan pesan whatsApp dan microsite untuk mendaftar dan mengumpulkan nomor undian. Detail mekanisme bisa diakses di website Mowilex.

“Syarat mengikuti undian ini cukup mudah. Customer cukup berbelanja Rp 500 ribu rupiah dan akan mendapatkan hadiah langsung voucher belanja elektronik/pulsa sebesar Rp 25 ribu. Customer berkesempatan memenangkan ratusan hadiah utama,” paparnya.

Sekedar diketahui, program Mowilex THR dilaunching secara resmi pada acara Utama Paint Expo yang diadakan di Paragon Mall Semarang mulai tanggal 31 Maret sampai 4 April 2021. Pengundian akan dilakukan bersama-sama dengan Departemen Sosial setelah periode penutupan undian tanggal 30 September 2021. Detail mekanisme bisa diakses di website Mowilex www.mowilex.com/thrmowilex atau menghubungi layanan pelanggan di 021-80615504.

Baca Juga : Disnaker-PMPTSP Kota Malang Targetkan Retribusi IMB Tahun 2021 Capai Rp 12,5 Miliar

“Program ini kami harapkan bisa meningkatkan penjualan cat di Graha Bangunan khususnya penjualan di masa menyambur hari raya Idul Fitri,” pungkas Dani.
Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587.

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Blitar Graha Bangunan

Berita Lainnya