01/02/2023 Peringati Hari Kartini, Joker Digital Printing Bagi-Bagi Takjil kepada Tukang Becak | Jatim TIMES

Peringati Hari Kartini, Joker Digital Printing Bagi-Bagi Takjil kepada Tukang Becak

Apr 21, 2021 20:28
Tampak, Siti Zainab saat bagikan takjil kepada salah satu tukang bedak di pinggir jalan protokol Bangkalan (Foto: Imam JatimTIMES)
Tampak, Siti Zainab saat bagikan takjil kepada salah satu tukang bedak di pinggir jalan protokol Bangkalan (Foto: Imam JatimTIMES)

Pewarta: Imam Faikli | Editor: A Yahya

BANGKALANTIMES - Momentum Bulan Suci Ramadan menjadi ajang dalam memburu kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan Joker Digital Printing, mereka membagikan 1 ribu takjil secara gratis kepada ratusan tukang becak sepanjang Kota Bangkalan.

Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut juga berbarengan dengan momentum Hari Kartini.  "Dalam kesempatan ini, kami bagi-bagi takjil secara gratis kepada ratusan tukang becak di sepanjang Jalan Soekarno Hatta sampai pertigaan Junok Bangkalan," ujar Zainab, Direktur Joker Digital Printing, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga : Srikandi GPK Jombang Berikan Bantuan Emak-Emak Lansia di Hari Kartini

Menurut Zainab, bagi-bagi takjil secara gratis ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, ia mengaku bahwa kegiatan ini adalah bentuk syukurnya dengan cara berbagi rizki kepada sesama. "Takjil ini nilainya tidak seberapa, namun harapan besarnya adalah bisa bermanfaat bagi tukang becak," kata dia.

Meski tidak seberapa, ia berharap takjil yang ia bagi itu bisa bermanfaat dan membantu tukang becak yang sedang mencari nafkah. "Setidaknya ketika berbuka puasa makanan ini dapat bermanfaat bagi mereka, karena mereka di jalanan sedang cari nafkah untuk anak istri. Semoga bermanfaat apa yang kita lakukan," tutupnya.

Judul berita Peringati Hari Kartini, Joker Digital Printing Bagi-Bagi Takjil kepada Tukang Becak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
berita bangkalan Hari Kartini

Berita Lainnya