Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya

Serial Girl from Nowhere 2 akan Tayang 7 Mei di Netflix!

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

20 - Apr - 2021, 06:53

Placeholder
Girl from Nowhere 2 (Foto: VOI)

INDONESIATIMES - Sekuel serial hit Thailand, Girl From Nowhere 2 diumumkan akan segera tayang dalam waktu dekat. Kabar ini diumumkan bersamaan dengan beberapa foto terbaru dari serial tersebut.

"Demi apa Girl From Nowhere Season 2 tayang 7 Mei?" Demikian adanya kabar baik ini buat kamu dari aku dan ordal [orang dalam]. Bonus, bocoran foto-fotonya," cuit Netflix Indonesia.

Baca Juga : Siasati Warga yang Curi Start Mudik, Kota Malang Perketat PPKM Mikro

Konfirmasi tanggal penayangan serial ini diberikan 8 bulan setelah tim produksi mengonfirmasi kisah Nanno berlanjut ke season ke-2. Pada Agustus 2020 lalu, Netflix sudah memastikan hal ini setelah Girl From Nowhere meraih kesuksesan dengan pada season pertama.

https://twitter.com/NetflixID/status/1383979599135002625

Kala itu, pemeran utama di serial tersebut Chicha Amatayakul juga memastikan bahwa ia akan kembali memainkan karakter Nanno. "Nanno kembali! Berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan," tulisnya pada keterangan unggahan di akun Instagramnya.

Girl from Nowhere sendiri merupakan serial antologi asal Thailand yang bercerita tentang Nanno, seorang perempuan misterius dan pintar yang kerap berpindah sekolah. Nanno memiliki kemampuan untuk membongkar kebohongan serta kemunafikan yang terjadi di SMA tempatnya bersekolah.

Pada setiap episode, Nanno akan membawa pada kisah balas dendam, di mana ia akan selalu muncul kembali di sekolah yang berbeda saat episode baru dimulai.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 April 2021, Al Perintahkan Angga dan Rendy untuk Bongkar Makam Roy

Melansir melalui Spikes Asia, serial ini terinspirasi dari 13 kisah nyata di mana korbannya adalah para siswi. Kisah mereka lantas diceritakan kembali dengan gagasan mengubah takdir para korban menjadi pemenang.

Cerita ini lalu dikembangkan sebagai kisah tentang 1 gadis dengan 13 pengalaman di 13 sekolah, dan dirangkum melalui 13 episode.

"[Kami ingin] membalikkan nasib gadis-gadis yang dulunya menjadi korban dalam setiap insiden dan menunjukkan bagaimana jadinya jika mereka sekarang menjadi pemenang," demikian tertulis tentang tujuan utama serial ini. Rencananya, serial ini akan kembali tayang di Netflix pada 7 Mei mendatang. 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni