03/02/2023 Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19, PWI Sumenep Bagi-Bagi Takjil | Jatim TIMES

Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19, PWI Sumenep Bagi-Bagi Takjil

Apr 19, 2021 18:00
Sejumlah anggota PWI Sumenep sewaktu membagikan ratusan takjil pada pengguna jalan Dr. Cipto Sumenep (Foto: Ist/ SumenepTIMES)
Sejumlah anggota PWI Sumenep sewaktu membagikan ratusan takjil pada pengguna jalan Dr. Cipto Sumenep (Foto: Ist/ SumenepTIMES)

Pewarta: Syaiful Ramadhani | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

SUMENEPTIMES - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura menggelar kegiatan bagi-bagi ratusan takjil, Senin (19/4/2021).

Sejumlah jurnalis baik dari media cetak, online, dan radio di Kota Keris melaksanakan kegiatan berbagi di Bulan Ramadan tahun ini pada saat menjelang berbuka puasa.

Baca Juga : Antisipasi Datangnya Pemudik, Ngawi Siapkan Tiga Titik Penyekatan

Mengambil titik kumpul di depan kantor PWI di Jalan Dr. Cipto Sumenep, sejumlah pewarta membagikan nasi bungkus kepada masyarakat dan pengendara yang sedang ngabuburit.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami antar sesama. Apalagi bulan Ramadan, kita harus saling membantu," kata Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono.

Kegiatan tersebut, ujar Roni, dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak bisa berbuka puasa, terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang usahanya terganggu.

"Selain hari ini, kami juga akan melaksanakan santunan anak yatim," tambah Roni, sapaan akrab Roni Hartono.

Baca Juga : Jangan Ketinggalan, Ini Fadhilah Salat Tarawih di Malam Ke-8

Bagi-bagi takjil kali ini, lanjut dia, merupakan hasil kerjasama antara PWI dengan Bupati Sumenep, Said Abdullah Institute, SKK Migas, HCML Husky-Cnooc Madura Limited, Kangean Energy Indonesia, MEDCOENERGI, dan BAZNAS Kabupaten Sumenep.

"Semoga dengan bagi-bagi takjil ini, PWI dan semuanya dapat menjalankan ibadah dengan baik dan ikhlas karena Allah Ta’ala," pungkasnya.

Judul berita Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19, PWI Sumenep Bagi-Bagi Takjil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
PWI Sumenep Bagi Takjil

Berita Lainnya