Negosiasi Pemain Asing Sudah 90 Persen, Persik Kediri: Usai Lebaran Datang | Jatim TIMES

Negosiasi Pemain Asing Sudah 90 Persen, Persik Kediri: Usai Lebaran Datang

Apr 18, 2021 15:34
Media Officer Persik Kediri Anwar Bhahar Bassalamah saat memberikan keterangan.(eko arif s/Jatimtimes)
Media Officer Persik Kediri Anwar Bhahar Bassalamah saat memberikan keterangan.(eko arif s/Jatimtimes)

KEDIRITIMES - Kabar baik datang dari tim sepak bola Jawa Timur Persik Kediri. Tim berjuluk Macan Putih itu dalam waktu dekat bakal segera mendapatkan tandatangan kontrak pemain asing.

Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah mengatakan, pemain asing itu berposisikan sebagai pemain defender atau bek tengah.

Baca Juga : Yeay! THR PNS Bakal Cair Lebih Cepat, H-10 Lebaran 2021

"Negosiasi dengan pemain tersebut sudah 90 persen ya. Estimasi waktu mungkin setelah lebaran pemain asing itu baru bisa kita datangkan di Kediri," ujarnya kepada Jatim Times.com, Minggu (18/4/21).

Meskipun demikian, Basalamah masih enggan menyebut terkait identitas dari pemain itu. "Intinya, pemain itu masih belum pernah sama sekali bermain di kompetisi liga Tanah Air," katanya.

Masih kata Basalamah, diharapkan dengan adanya satu tambahan pemain asing di posisi bek tengah ini dapat memberikan banyak pilihan bagi pelatih untuk menentukan skuat utama Persik Kediri. Dan utamanya memang dapat  semakin memperkokoh lini pertahanan Persik Kediri di kompetisi Liga 1 2021 nanti.

Lebih lanjut, Basalamah membeberkan, jika saat ini manajemen tengah melakukan negosiasi terhadap tiga pemain asing lainnya. Diharapkan proses negosiasi tersebut dapat berjalan lancar dan pemain asing tersebut dapat segera didatangkan.

Baca Juga : Dekati Porprov, 600 Atlet dan Pengurus KONI Kota Malang Diusulkan Terima Vaksin

"Semakin cepat akan semakin baik. Karena bila semakin cepat, maka proses penyesuaian atau pembentukan tim dapat lebih efisien dan maksimal. Sedangkan untuk posisi tiga pemain asing itu memang sesuai planning yang menjadi evaluasi di Piala Menpora 2021 kemarin yakni perlu adanya tambahan di sektor pemain depan dan tengah," jelasnya.

Topik
Persik Kediri pemain asing persik Media Officer Persik Kediri Berita Olahraga

Berita Lainnya