Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Sambut Ramadan, Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah

Penulis : Khairul Rozi - Editor : Dede Nana

12 - Apr - 2021, 19:22

Placeholder
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mendatangi salah satu stand pasar murah (Foto:Rozy)

PAMEKASANTIMES - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam melaunching pasar murah menjelang bulan suci ramadan di halaman eks RSUD rumah sakit, Jalan Kesehatan, Pamekasan, Madura, Senin (12/4/2021).

Launching pasar murah perdana akan berlangsung selama tiga hari, yang akan dilanjutkan di 13 Kecamatan di Pamekasan hingga pertengahan bulan Mei 2021 mendatang.

Baca Juga : Janda Sebatangkara Korban Gempa dapat Bantuan Bupati Trenggalek

"Semangatnya adalah membantu masyarakat Pamekasan yang berharap mendapat diskon (harga murah)," kata Baddrut Tamam usai melaunching pasar murah.

Menurutnya, stand pasar murah ini menyediakan bahan-bahan pokok atau kebutuhan dasar masyarakat dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan harga yang ada di toko-toko dan di pasar-pasar yang lain.

"Barusan saya cek di beberapa stand pasar murah, misalnya di stand Bulog mulai dari harga seribu sampai 2 ribu per-paket dan ada harga gula Rp 11 ribu. Di luar sana dijual dengan harga Rp 12 ribu," tambahnya.

Kendati demikian, pihaknya telah melakukan survei harga sembako di beberapa pasar, namun sampai saat ini tidak ada harga sembako yang melonjak tinggi menjelang bulan ramadan.

Mas Tamam sapaan akrab Bupati Pamekasan, berharap hadirnya pasar murah ini menjadi bagian dari rujukan belanja seluruh elemen masyarakat dan bisa membantu masyarakat Pamekasan untuk mendapatkan kebutuhan dasar dengan harga murah.

Baca Juga : Selama 14 Hari, Polres Bangkalan Akan Gelar Operasi Keselamatan

"Semangat dari pemerintah yang bekerjasama dengan mitra harapannya adalah masyarakat terpenuhi kebutuhan pokoknya," tutupnya (Adv).

 


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Khairul Rozi

Editor

Dede Nana