Tingkatkan Pelayanan, Perumda Tirta Kanjuruhan Gandeng PWI Malang Raya | Jatim TIMES

Tingkatkan Pelayanan, Perumda Tirta Kanjuruhan Gandeng PWI Malang Raya

Apr 06, 2021 21:02
Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi (depan mic) saat memberikan sambutan pembukaan pelatihan jurnalistik bersama PWI Malang Raya (foto: istimewa)
Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi (depan mic) saat memberikan sambutan pembukaan pelatihan jurnalistik bersama PWI Malang Raya (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Perumda Tirta Kanjuruhan terus berupaya meningkatkan kapasitas pegawainya dalam memberikan pelayanan. Salah satunya dengan membekali para pegawai yang bertugas di pelayanan khususnya Customer Service pengetahuan tentang jurnalistik, Selasa (6/4/2021). Pelatihan jurnalistik ini, hasil kerja sama Perumda Tirta Kanjuruhan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan, Syamsul Hadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergi dengan wartawan yang ada di Malang Raya. Selain itu, ia juga mengungkapkan hal ini bisa meningkatkan pelayanan terutama yang langsung bersinggungan dengan masyarakat.

Baca Juga : Lantik 39 Pejabat Fungsional, Bupati Sanusi Ingatkan 5K Budaya Kerja

Bahkan, Syamsul menegaskan kegiatan ini dinilai sangat penting, terutama kepada karyawan yang langsung berhadapan dengan masyarakat, agar dapat memberikan informasi yang menyejukkan bagi masyarakat.

“Peserta pelatihan ini merupakan staf CS kami, karena mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Sehingga dengan adanya pelatihan ini bisa menambah wawasan dan kualitas kinerja mereka semakin meningkat,” ungkap Syamsul.

Selain memberikan informasi yang bisa menyejukkan bagi masyarakat, Syamsul juga berharap dengan pelatihan yang diberikan PWI Malang Raya mampu mendukung program yang dimiliki Perumda Tirta Kanjuruhan agar diketahui masyarakat secara umum. Oleh karena itu, pelatihan jurnalis dinilai cukup penting bagi stafnya.

“Perumda Tirta Kanjuruhan siap mensuport kegiatan PWI ini (Pelatihan Jurnalistik, red). Tujuan pelatihan ini juga mempererat silaturahmi sinergi antara kami dengan PWI Malang Raya dan juga agar bisa mendukung program yang kami miliki,” tandasnya.

Baca Juga : Lantik 39 Pejabat Fungsional, Bupati Sanusi Ingatkan 5K Budaya Kerja

Sebagai informasi, kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut digelar di aula Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sedangkan dari PWI Malang Raya hadir langsung Ketua, Cahyono, dan jajaran pengurus, dan para pemateri jurnalistik dari PWI Malang Raya.

Topik
Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi PWI Malang Raya Pelatihan Jurnalistik

Berita Lainnya