Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Apartemen The Kalindra, Punya Nilai Investasi Tinggi dan Cocok bagi Eksekutif Muda

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

05 - Apr - 2021, 10:08

Placeholder
Apartemen The Kalindra

MALANGTIMES - Hunian vertikal kini sangat diminati banyak masyarakat. Kemudahan akses dan banyak fasilitas yang bisa dinikmati menjadi alasan mengapa hunian vertikal seperti apartemen disukai.

Tapi, jika Anda memilih Apartemen The Kalindra Malang, maka beragam fasilitas mentereng bisa dinikmati. Aksesnya pun sangat strategis karena dekat dengan exit tol Malang-Surabaya maupun pusat kota dan pusat keramaian lainnya. 

Baca Juga : Manuver Kubu Moeldoko Dorong AHY Maju Pilkada DKI Dianggap Angin Lalu

The Kalindra juga sangat cocok bagi eksekutif muda. Soalnya, mobilitas tinggi yang dilakukan eksekutif muda bakal berjalan lancar dengan kemudahan akses dan strategisnya lokasi The Kalindra. Selain itu, nilai investasi di The Kalindra tinggi.

“Jadi, orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi, potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra,” ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, kemewahan apartemen yang akan jadi ikon Kota Malang tersebut bisa langsung dirasakan karena The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel bintang empat Aston City Hotel. Hal ini menjadikan Kalindra sebagai hunian yang tepat untuk hidup mewah nan berkualitas.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan exclusive karena terkoneksi dengan Aston Hotel, dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Ferdinando.

Bicara soal legalitas, sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Baca Juga : Musisi Mytha Lestari Luncurkan Single Bertajuk "Diamku Bersuara"

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," ujar Ferdinando. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy