Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Gaya Vintage Lagi Trend, Graha Bangunan Hadirkan Keramik Motif Random Acak

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Apr - 2021, 14:40

Placeholder
Karyawan menunjukkan produk baru keramik motif random acak dari Laguna. (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

BLITARTIMES- Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk baru. Satu di antaranya adalah keramik Laguna motif random acak. Keramik ukuran 50/50 ini harganya cukup terjangkau berada di kisaran Rp 60 ribuan. Keramik ini cocok bagi Anda yang menginginkan hunian bernuansa vintage.

Nah, sudahkah Anda pernah mendengar motif random atau motif berpola pada keramik dan granit?. Ya, mungkin selama ini kita mengenal dan mengetahui bahwa keramik atau granit hanya memiliki motif polos, marble, kayu atau batu alam. Namun masih banyak motif yang beredar di pasaran. Salah satunya adalah motif random acak.

Baca Juga : Bikin Tampilan Makin Modis dan Percaya Diri, Ini Tas Penunjang Fashion yang Terbuat Dari Kulit Apel

Store Supervisor Graha Bangunan, Marga Debry, mengatakan keramik motif random acak ini beda dengan motif berpola. Keduanya banyak beredar di pasaran namun banyak masih belum paham mengenai kedua jenis motif ini. 

“Secara umum motif random adalah motif yang tidak membutuhkan penataan khusus atau secara sederhana. Produk dari motif random bisa dipasang secara acak tanpa harus memperhatikan bentuk motif,” terang Marga Debry, Rabu (31/3/2021).

Dia menambahkan, motif random bisa dipasang secara acak tanpa perlu memperhatikan penyusunan atau pengaturan pola tertentu. Biasanya motif seperti ini banyak diminati karena dari sisi pemasangan lebih mudah.

“Keramik motif random, seperti keramik dari Laguna ini pemasanganya sangat mudah. Keramik dari Laguna ini best seller karena mudah sekali dipasang,” paparnya. 

Lebih dalam Marga menyampaikan, keramik motif random acak cocok diaplikasikan untuk rumah yang ingin menonjolkan nuansa alami serta klasik atau vintage. 

“Disamping itu, produk dari Laguna ini memiliki ketahanan yang sangat baik. Produknya kuat dan kokoh,” pungkasnya. 

Baca Juga : Beri Dukungan Moril kepada Wartawan Korban Kekerasan, Pegiat Literasi Kediri Gelar Pentas Seni

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.(*)


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni