Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sekuel Disenchanted Mulai Diproduksi, Tetap Diramaikan Wajah-Wajah Lama

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

27 - Mar - 2021, 08:37

Placeholder
Disenchanted (Foto: What's On Disney Plus)

INDONESIATIMES - Sekual Disney Enchanted, Disenchanted, akhirnya mulai diproduksi setelah menjalani proses pra-produksi selama bertahun-tahun.

Dilansir melalui Collider, wajah-wajah lama seperti Amy Adams sebagai Giselle dan Patrick Dempsey Robert masih akan meramaikan film tersebut.  Selain itu, ada  James Marsden dan Idina Menzel yang sebelumnya berperan sebagai Pangeran Edward dan Nancy Tremaine. 

Baca Juga : Jualan Kopi PP: Cara Membangun Jiwa Kewirausahaan ala Pemuda Pancasila Banyuwangi

Kabar ini disampaikan langsung oleh Alan Menken selaku komponis Enchanted dalam siaran langsung bersama JLGB Virutal.  "Filmnya akan sangat bagus dan sedang diproduksi. Ada Amy Adams di sana, Patrick, Idina Menzel, dan James Marsden. Ada mereka semua," ucap Alan Menken.

Enchanted merupakan film musikal fantasi komedi romantis yang dibintangi Patrick Dempsey bersama Amy Adams dan James Marsden. Film ini mengisahkan tentang Giselle (Amy Adams), perempuan dari Kerajaan Andalasia, yang jatuh ke sumur ajaib dan tiba-tiba berada di Kota New York.

Dalam film itu, Patrick Dempsey berperan sebagai Robert, pengacara perceraian yang bersiap melamar kekasihnya, Nancy (Idina Menzel).

Dalam sekuelnya, film ini disebut akan menampilkan Giselle yang bertanya-tanya arti dari hidup bahagia selamanya setelah menikah dengan laki-laki pilihannya sendiri.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Maret 2021, Andin Cari Bukti Baru Tentang Kejahatan Elsa

Disenchanted juga tetap menyajikan adegan musikal seperti Enchanted. Rencananya, Disenchanted akan tayang di Disney Plus. Sayangnya, belum ada pengumuman resmi mengenai jadwal tayang film tersebut.

 


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy