Hadapi Persebaya, Joko Susilo Optimis dengan Kualitas Pemain Lokal yang Dimiliki | Jatim TIMES

Hadapi Persebaya, Joko Susilo Optimis dengan Kualitas Pemain Lokal yang Dimiliki

Mar 23, 2021 17:38
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. (Foto: Ist)
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo. (Foto: Ist)

KEDIRITIMES - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku optimis terhadap skuat lokal yang dimilikinya saat hadapi Persebaya Surabaya nanti malam di turnamen Piala Menpora, Selasa (23/3/21).

Ia mengaku tak ambil pusing, dengan sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang ada di skuat Persebaya Surabaya di antaranya Rachmat Irianto, Arif Satria, Koko Ari Araya, dan Rizky Ridho. Sebab, ia merasa yakin jika skuat lokal yang ada di Persik Kediri memiliki potensi lebih.

Baca Juga : Rekomendasi DPRD Banyuwangi Bidang Pendidikan

"Mereka adalah pemain yang bagus. Tugas saya mengoptimalkan potensi tersebut," ujarnya.

Pelatih asal Cepu Jawa Tengah itu mengaku, jika kondisi skuatnya saat ini dalam kondisi terbaik, termasuk menyangkut mental bertanding.

"Kita akan berjuang semaksimal mungkin di Piala Menpora ini. Saya selalu tekankan kepada pemain jika setiap pertandingan adalah final. Jadi kita harus semaksimal mungkin untuk bermain dan berusaha memperoleh hasil kemenangan," ungkapnya.

Baca Juga : Tangani Wabah Covid-19, Pemkab Trenggalek Kembali Refocusing APBD hingga Rp105 Miliar

"Septian Satria Bagaskara, Adi Eko Jayanto, Faris Aditama, Bayu Otto, Vava Mario Yagalo hingga pemain lainnya yang ada di Persik adalah pemain-pemain bagus. Terlebih kebanyakan dari mereka memang sudah berjuang dari bawah yang dimulai dari Liga 3 hingga Liga 1 ini," imbuhnya.

Topik
Persik Kediri Joko Susilo piala menpora

Berita Lainnya