Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Pembukaan Piala Menpora 2021 di Solo, Presiden Jokowi Tak Hadir

Penulis : Mariano Gale - Editor : Dede Nana

21 - Mar - 2021, 12:51

Placeholder
Foto istimewa PSSI

INDONESIATIMES - Pembukaan Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/3/2021). Dengan duel pembuka Arema FC melawan Tira Persikabo pukul 15.15 WIB.

Namun dalam pembukaan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak hadir. Hal itu dikatakan oleh Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Sambut Hari Air Sedunia, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Ikut Resik-Resik Kali Wendit

"Yang datang hanya saya dengan Menpora saja. Presiden dan Wali Kota Solo tidak  hadir," ucapnya singkat.

Terkait akan digelarnya pertandingan pembuka, Mochamad Iriawan berharap suporter tetap mendukung keuda tim kesayangannya dari rumah. 

"Saya mohon kepada seluruh suporter untuk berkomitmen dan mendukung dari rumah saja," ujarnya.

Mengingat, dengan adanya turnamen Piala Menpora 2021 ini sebagai ujung tombak agar bergulirnya Liga di Indonesia yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19. "Maka saya meminta untuk para suporter harus menjaga komitmen bersama," tegasnya.

Baca Juga : Dikebut, Pegawai Perbankan di Kota Malang Mulai Divaksin Besok

Diketahui, PSSI telah melakukan drawing Piala Menpora 2021 di Hotel Fairmount, Jakarta, Senin (8/3/2021) lalu. Dengan hasil undian Grup A (Solo): Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura. Grup B (Malang): Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, PSM Makassar. Grup C (Bandung): Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, Madura United. Grup D (Sleman): Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United.

 


Topik

Olahraga



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mariano Gale

Editor

Dede Nana