06/12/2022 2 Pemuda Pemakai Sabu-Sabu Diamankan Petugas | Jatim TIMES

2 Pemuda Pemakai Sabu-Sabu Diamankan Petugas

Mar 18, 2021 15:24
Rilis dua pemuda pemakai sabu-sabu diamankan petugas kepolisian, Kamis (18/3/2021) (foto: Mariano Gale/ Jatim Times)
Rilis dua pemuda pemakai sabu-sabu diamankan petugas kepolisian, Kamis (18/3/2021) (foto: Mariano Gale/ Jatim Times)

Pewarta: Mariano Gale | Editor: A Yahya

MALANGTIMES -Dua pemuda pemakai sabu-sabu berinisial YZ (27) dan VA (20) diamankan petugas. Pengamanan berawal dari laporan warga kepada petugas kepolisian bahwa YZ menggunakan sabu-sabu.

Kemudian petugas mendatangi dan melakukan penggeledahan di rumah YZ di Jalan Mergan, Kota Malang, pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 16.00 Wib. Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti.

Baca Juga : Launching ETLE, Polres Tulungagung akan Resmi Berlakukan Tilang Elektronik

"Barang bukti yang kita amankan yakni satu bungkus plastik klip kecil berisi narkotika golongan 1 jenis sabu yang dibungkus dengan kertas alumunium foil rokok dan satu buah pipet kaca yang dimasukan kedalam bungkus rokok," ujar Kapolsek Blimbing Kompol Hery Widodo, kepada MalangTIMES, Kamis (18/3/2021).

Saat diinterogasi, YZ mengaku bahwa barang tersebut dibelinya dari VA. Kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap VA pada Rabu (3/3/2021) sekitar pukul 23.30 wib.

"Dari hasil keterangan VA bahwa, VA mendapatkan barang tersebut dari LP. VA ini pemakai dan menjual juga. VA menjual dengan harga Rp 200 ribu per klip. VA mulai memakai barang itu sejak bulan Januari," ujarnya.

Baca Juga : Ahli Sebut Investasi Properti Sangat Tepat, The Kalindra Jadi Pilihan Terbaik

Kedua pemuda itu mendapatkan ancaman Pasal 112 dan 114 tentang Undang-Undang Narkotika. "Ancaman 4 tahun untuk YZ dan VA minimal diatas 5 tahun," ujarnya.

Judul berita 2 Pemuda Pemakai Sabu-Sabu Diamankan Petugas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Berita Malang berita malang hari ini

Berita Lainnya