01/02/2023 Brian J. Lovell Kisahkan Hubungan Percintaan yang Rumit di Single Last Chance | Jatim TIMES

Brian J. Lovell Kisahkan Hubungan Percintaan yang Rumit di Single Last Chance

Mar 17, 2021 20:54
Sosok musisi Brian J. Lovell yang baru saja merilis single bertajuk 'Last Chance'. (Foto: Dok. Brian J. Lovell) 
Sosok musisi Brian J. Lovell yang baru saja merilis single bertajuk 'Last Chance'. (Foto: Dok. Brian J. Lovell) 

Pewarta: Tubagus Achmad | Editor: A Yahya

INDONESIATIMES - Blantika musik Indonesia kedatangan musisi baru. Pendatang baru asal Surabaya Brian J. Lovell hadir siap memanjakan telinga para pendengar lewat single terbarunya bertajuk Last Chance

Dalam single Last Chance, Brian mencoba memberikan lagu ballad yang ear-catchy dan sudah siap membuat setiap pendengar terhanyut akan suara dari penyanyi dan penulis lagu pendatang baru yang sempat mengenyam pendidikan di Singapura ini. 

Baca Juga : Tingginya Angka Pernikahan Dini Di Bondowoso Picu Peningkatan Kematian Ibu dan Anak

"It’s normal to have a hearbreak. Normal juga untuk meminta kesempatan kedua pada orang yang kita sayang. Terutama untuk para cowo yang tidak mau memperlihatkan emosinya. Showing your emotion is not a sign of weakness but is a sign of strength," ungkapnya dalam pers rilis yang diterima MalangTIMES.com, Rabu (17/3/2021). 

Brian juga menginginkan agar semua orang yang berada dalam kondisi yang sama tidak merasa sendiri. "Aku ingin lagu ini membuat orang merasa bahwa dia tidak sendiri. Karena tiap orang juga merasakan apa yang dia rasakan," imbuhnya. 

Lanjut Brian bahwa lagu Last Chance merupakan lagu yang diciptakan oleh dirinya pada tahun 2019. Brian menuliskan lagu Last Chance terinspirasi oleh kisah cinta temannya. 

Brian mengisahkan bahwa temannya tersebut memiliki hubungan yang penuh dengan drama dan pertengkaran di dalam melalui hubungan asmaranya. "Tidak jarang pula orang-orang dihadapkan dengan masa hubungan seperti itu," katanya. 

Untuk itu, Brian menuliskan lagu Last Chance bertujuan untuk membuat orang-orang melihat bahwa dalam masing-masing orang pernah merasakan pada posisi tersebut dan tidak merasa sendiri. 

Ternyata lagu Last Chance pada tahun 2019 sempat dirilis dan diproduseri oleh Brian sendiri melalui laptopnya. Namun kini tahun 2021 dirinya merilia single Last Chance sebagai debutnya di industri musik Indonesia. 

Dalam proses penggarapan lagu Last Chance terdapat sosok Aldhan Prasatya yang didapuk menjadi produser. Brian pun menceritakan lika-liku perjuangan yang dialaminya mulai dari dirinya yang berpindah dari Surabaya ke Jakarta pada Bulan Februari 2020, hingga akhirnya dapat merilis single Last Chance ini. 

Baca Juga : Tur 11 Kota, Bagus Dwi Danto dan Coconightman Sapa Penggemar di Malang

"Aku memutuskan untuk pindah dengan maksud ingin memulai karirku di dunia musik. 10 hari lepas pindah ke Jakarta, Indonesia dilanda Corona yang mengharuskan adanya lockdown," ujarnya. 

Kemudian dirinya bertemu sosok Aldhan Prasatya untuk membantunya sebagai produser. "Selama pembuatan lagu ini, kita bertemu hanya secara virtual saja. Kita baru benar-benar bertemu, ketika proses rekaman terjadi," terangnya. 

Selain itu, Brian juga dibantu oleh Reza Hamid sebagai vocal director. Untuk proses mixing dan mastering Brian dibantu oleh Ivan Gojaya di Roemah Iponk Studio Tangerang. Selanjutnya untuk seluruh instrumen direkam di Aldhan Prastya Studio yang berlokasi di Bogor, serta untuk seluruh vokal direkam di Sum It! Studio Jakarta. Dan untuk Artwork lagu ini digarap oleh Meilissa Johana. 

"Kalau single Last Chance adalah lagu yang sangat sedih, untuk karyaku selanjutnya, kalian akan mendengarkan lagu cinta paling bahagia menurutku," pungkasnya.

Judul berita Brian J. Lovell Kisahkan Hubungan Percintaan yang Rumit di Single Last Chance.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
last chance brian j lovell

Berita Lainnya