Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Ingat Boboho? 25 Tahun Berlalu, Begini Penampilan Terbaru Shao Wen

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

02 - Mar - 2021, 12:14

Placeholder
Boboho (Foto: Pinterest)

INDONESIATIMES - Masih ingatkan kalian dengan aksi Boboho dalam Naughty Boys & Soldiers? Meski sudah 25 tahun berlalu, tokoh Boboho tentunya masih melekat di ingatan masyarakat Indonesia.  

Lantas bagaimana kabar terkini pemeran Boboho pada tahun 1996 silam itu? Boboho diperankan oleh aktor bernama Shao Wen.

Baca Juga : Kikis Kesan Menakutkan, Polisi Dekati Anak-Anak di Kampung Warna-Warni

Belum lama ini, Shao Wen rupanya bereuni dengan lawan mainnya dalam film Naughty Boys & Soldiers, Weng Hong. Diketahui, dalam film tersebut, Weng Hong dikenal sebagai guru dari Shao Wen.  

Melalui akun Weibo Weng Hong, ia mengunggah foto teranyarnya bersama Shao Wen. Setelah 25 tahun berlalu, kini keduanya tentu sudah semakin dewasa. Shao Wen kini telah berusia 31 tahun dan Weng Hong berusia 52 tahun.  

Shao Wen pemeran Boboho
Foto: Weibo

Saat memerankan tokoh Boboho, Shao Wen masih berusia 6 tahun. Kendati demikian, keduanya masih terlihat begitu akrab.  

Dikenal dengan tubuh tambun dan menggemaskan saat menjadi Boboho, kini Shao Wen tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan. Tubuhnya pun kini terlihat lebih kecil dari saat ia masih kecil dulu.

Shao Wen dan Weng Hong kembali dipertemukan dalam sebuah acara variety show.  "Memulai akting di usia lima tahun membuatmu jadi aktor senior! Tahun itu di Taiwan kita main dalam empat film berturut-turut, yang juga membuat kita jadi juara di box office!" kenang Weng Hong.

Shao Wen pemeran Boboho
Foto: Weibo

Ia lantas melanjutkan hal ini merupakan kali pertama mereka kembali dipertemukan dalam satu project. "Ini kesempatan langka!," tambahnya.

Baca Juga : BPN Kota Batu Targetkan 13.500 SHAT ke Tujuh Desa di Kota Batu

Foto terbaru mereka lantas disandingkan dengan adegan dalam film lama Naughty Boys & Soldiers.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy