30/11/2022 Paparkan Program Kerja di Hadapan Legislatif, Disdikbud Jombang Pamer Program Seragam Gratis | Jatim TIMES

Paparkan Program Kerja di Hadapan Legislatif, Disdikbud Jombang Pamer Program Seragam Gratis

Feb 19, 2021 16:16
Disdikbud Jombang saat RDP dengan DPRD Jombang di ruang komisi. (Foto: Istimewa)
Disdikbud Jombang saat RDP dengan DPRD Jombang di ruang komisi. (Foto: Istimewa)

Pewarta: Adi Rosul | Editor: Pipit Anggraeni

JOMBANGTIMES - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang melakukan rapat dengar pendapat (RDP) bersama DPRD Jombang. Kali ini, Disdikbud Kabupaten Jombang memaparkan mengenai program kerja di tahun 2021.

Dalam RDP yang dilaksanakan di ruang rapat Komisi D DPRD Jombang itu, dihadiri oleh kepala Disdikbud Jombang, Agus Purnomo, Kamis (18/2/2021). Menurut dia, pemaparan program kerja ke DPRD Jombang merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Baca Juga : Pemulihan Ekonomi, Anggota DPRD Ini Gaungkan Wisata Desa Berbasis Seni Budaya

Menurutnya itu sebagai kewajiban pihak eksekutif untuk menerangkan program kerja ke pihak legislatif yang notabene adalah wakil rakyat. "Jadi kita sampaikan secara menyeluruh pada anggaran tahun 2021," terangnya.

Dijelaskan Agus, pemaparan yang ia sampaikan tersebut berkaitan dengan program kerja Disdikbud Jombang di tahun 2021. Seperti persoalan kegiatan belajar mengajar di tengah pandemi covid-19 hingga pelaksanaan seragam sekolah gratis.

Seragam sekolah gratis ini merupakan program unggulan Pemkab Jombang di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Mundjidah-Sumrambah.

Baca Juga : Pasca Banjir Jombang, Legislator PDI Perjuangan ini Salurkan Bantuan

Seragam gratis tersebut diperuntukan bagi siswa SD/MI dan SMP/MTs Negeri maupun swasta. "Salah satunya memang tadi terkait kain seragam gratis tahun ini. Tapi semua kita sudah sampaikan program-program yang kita jalankan tahun 2021," pungkasnya.

Judul berita Paparkan Program Kerja di Hadapan Legislatif, Disdikbud Jombang Pamer Program Seragam Gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
seragam gratis Disdikbud Kabupaten Jombang

Berita Lainnya