10/12/2022 Menang Undian Emas 50 Gram dari Graha Bangunan, Pria Asal Tulungagung Bahagia | Jatim TIMES

Menang Undian Emas 50 Gram dari Graha Bangunan, Pria Asal Tulungagung Bahagia

Feb 18, 2021 14:59
Suwarno (kanan) memenangkan hadiah emas 50 gram dari Graha  Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Suwarno (kanan) memenangkan hadiah emas 50 gram dari Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Pewarta: Aunur Rofiq | Editor: A Yahya

BLITARTIMES - Nampak rasa bahagia menyelimuti seorang pria asal Desa Padangan, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Pasalnya, Suwarno, nama pria itu mendapatkan hadiah berupa emas 50 gram, hadiah utama kedua Program Kemilau Emas dari Graha Bangunan.

Sesuai dengan yang sudah dijadwalkan manajemen Graha Bangunan, Suwarno mengambil hadiah yang dimenangkannya pada Kamis (18/2/2021). Suwarno datang ditemani saudaranya yang berasal dari  Blitar. Mereka sekeluarga nampak berbahagia pagi itu. Nampak senyum tak pernah lepas dari wajah Suwarno. Berulangkali dirinya juga mengucap syukur. 

Baca Juga : Forum Rektor PTNU Gelar Rakor, Berikut Rumusan yang akan Disampaikan ke Pemerintah

 “Alhamdulillah, kami sangat beryukur sekali mendapatkan hadiah ini. Terlebih ini situasi pandemi. Tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah emas 50 gram,” ungkap Suwarno kepada BLITARTIMES.

Dikatakannya, Graha Bangunan merupakan supermarket bahan bangunan idola masyarakat yang berdomisili di Blitar, Tulungagung dan Kediri. Suwarno mengaku sudah sejak lama menjadi pelanggan setia Graha Bangunan karena supermarket ini dinilainya memberikan pelayanan yang baik dengan produk yang berkualitas.

“Graha Bangunan pelayanannya top. Saya merekomendasikan masyarakat untuk belanja di Graha Bangunan. Belanja disini enak, kalau rumah kita jauh bisa belanja online, belanja sedikitpun Graha Bangunan mau ngantar,” tukas pria yang berprofesi sebagai wiraswasta dan petani. 

Suwarno memperoleh kupon program undian Kemilau Emas setelah belanja kebutuhan bahan bangunan untuk membangun kamar mandi dan toilet. Tak disangka-sangka, hanya dengan belanja Rp 5 juta saja dia akhirnya berhasil memenaskan emas 50 gram yang merupakan hadiah utama kedua program Kemilau Emas.

“Saya benar-benar terkejut saat diumumkan sebagai pemenang undian, saya menang hadiah utama kedua. Saya terkejut dan senang sekali,” imbuhnya.

Dia menambahkan, sebagai customer dirinya berharap Graha Bangunan kedepan dapat terus meningkatkan pelayanan. Pelayanan optimal dan produk bahan bangunan berkualitas adalah harapan dan dambaan customer. 

“Dari Tulungagung terutama dari Ngantru banyak yang belanja ke sini (Graha Bangunan), karena produknya terkenal paling lengkap dan banyak promo. Semoga kedepan Graha Bangunan bisa terus meningkatkan pelayanan,” tuntasnya. 

Baca Juga : Polda Jatim Bongkar Peredaran Sabu 6 Kilogram

Hadiah emas 50 gram diserahkan langsung oleh perwakilan menagament Graha Bangunan kepada Suwarno. Store Manager Graha Bangunan, Dani Wibowo mengucapkan selamat kepada Suwarno selaku pemenang undian emas 50 gram. 

“Selamat untuk Bapak Suwarno. Semoga hadiahnya bermanfaat. Tetap belanja di Graha Bangunan,” ungkap Dani. 

Dani mengatakan, program undian sudah menjadi program yang rutin digelar Graha Bangunan. Program Undian Kemilau Emas adalah program undian utama yang digelar di periode 1 Maret 2020-15 Januari 2021 dan diundi pada 18 Januari 2021 tepat di hari ulang tahun Graha Bangunan ke 12. Program undian utama ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya yang berdomisili di Blitar, Tulungagung dan Kediri.

“Program undian utama ini selalu digelar setiap tahun. Dan tahun ini akan ada lagi dengan format yang sedikit berbeda. Buat yang belum menang tidak usah khawatir, masih ada undian periode selanjutnya,” pungkasnya. 

Judul berita Menang Undian Emas 50 Gram dari Graha Bangunan, Pria Asal Tulungagung Bahagia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Graha Bangunan Graha Bangunan blitar

Berita Lainnya