Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Andalkan Tampilan Depan, Begini Wujud Baru Suzuki Swift 2021

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Feb - 2021, 10:30

Placeholder
Suzuki Swift 2021 (Foto: iDriver.by)

INDONESIATIMES- Suzuki Swift 2021 akan mendapatkan penyegaran pada tampilan. Penyegaran ini nantinya akan fokus pada bagian depan.  

Bagian depan Suzuki Swift 2021 nantinya akan menjadi andalan dari kendaraan tersebut. Ubahan tampak pada bagian gril depan yang tak lagi menggunakan palang plastik besar dan diganti strip beraksen krom di bagian tengah.

Baca Juga : UIN Malang Kejar Target 43 Guru Besar, Satu Prodi Satu Profesor

 

Selain itu, tak ada lagi ubahan yang dilakukan pada penampilan kendaraan ini. Sementara untuk performa, Swift 2021 ini dibekali mesin bensin 4 silinder DOHC 1.200 cc bertenaga 83 dk dan torsi 108 Nm. Mesin itu akan dipadukan dengan transmisi CVT berstandar eco car Thailand Phase 2.

Hasil gambar untuk suzuki swift 2020 white
Foto: Otoloka

Suzuki Swift facelift ditawarkan dalam dua varian, yaitu Swift GL dan Swift GLX. Varian GL memiliki fitur electric power steering, setir flat bottom teleskopik, keyless, AC otomatis, jok supir yang dapat disetel secara manual serta headunit dengan AUX, CD dan USB.

Masuk dalam urusan keselamatan, tersedia pula fitur airbag depan, ABS, EBD, ESP, hill hold control, traction control dan idling stop system. Sedangkan untuk varian GLX, memiliki seluruh fitur varian GL yang dilengkapi interior kulit, pengaturan setir tilt dan teleskopik, ban 16 inci, lampu depan LED, fog lamp dan headunit HDMI terkoneksi Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk harga, Suzuki Swift 2021 ditawarkan 557.000 Baht atau setara Rp 260 jutaan untuk varian GL, versi GLX Rp 293 jutaan.


Topik

Otomotif



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni