Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Dilirik PKB Maju Pilgub 2024, Raffi Ahmad: Belum Ada Konfirmasi

Penulis : Desi Kris - Editor : Pipit Anggraeni

16 - Feb - 2021, 09:02

Placeholder
Raffi Ahmad (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

INDONESIATIMES- Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang disebut-sebut dilirik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selain Raffi, juga ada penyanyi go Internasional Agnez Mo.

Terkait hal ini, Raffi Ahmad akhirnya memberikan tanggapan. Tak banyak komentar Raffi hanya mengatakan jika dirinya belum mendapat kabar apapun dari pihak partai.  

Baca Juga : Bupati Sanusi Siap Divaksin Covid-19 Bersama Rombongan Lansia

"Belum ada konfirmasi," jawab Raffi. Lebih lanjut soal keinginannya berpolitik, Raffi juga tak banyak bicara. 

Suami dari Nagita Slavina itu justru mengaku jika hal itu belum terpikirkan olehnya. "Belum kepikiran dan belum pernah ada terbesit," cetusnya.  

Seperti diketahui, sebelumnya Sekretaris Bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB, Luqman Hakim menyebut jika PKB kini tengah bersiap untuk Pilgub DKI 2024. Luqman mengatakan jika terdapat 2 nama di luar unsur partai untuk maju sebagai calon gubernur DKI 2024.  

Baca Juga : Tauladan, Wali Kota Malang Ajak Masyarakat Tertib Lapor SPT Tahunan

2 nama tersebut ialah Raffi Ahmad dan Agnez Mo. "Untuk Pilgub DKI Jakarta 2024, PKB sudah menyiapkan beberapa kader mumpuni, diantaranya; Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI) dan Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta). Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai cagub DKI Jakarta 2024," katanya dalam keterangan tertulis. 


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Pipit Anggraeni