Yusuf Widyatmoko Wabup Banyuwangi 10 Tahun Jaga Hubungan Baik dengan Semua Pihak | Jatim TIMES

Yusuf Widyatmoko Wabup Banyuwangi 10 Tahun Jaga Hubungan Baik dengan Semua Pihak

Feb 15, 2021 18:15
H Yusuf Widyatmoko, Wakil bupati Banyuwangi bersama istri (Nurhadi Banyuwangi Jatim Times)
H Yusuf Widyatmoko, Wakil bupati Banyuwangi bersama istri (Nurhadi Banyuwangi Jatim Times)

BANYUWANGITIMES - Masa jabatan bupati-wakil bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas- Yusuf Widyatmoko periode 2016 – 2021 resmi berakhir pada Rabu (17/02/2021). 

Untuk periode kedua memimpin Banyuwangi pasangan tersebut dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (17/2/2016) lampau.

Baca Juga : Made Suwastiko Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD PAW Gantikan Salimi

Bagi Yusuf Widyatmoko, Wakil Bupati Banyuwangi sepuluh tahun menjadi pendamping bupati Azwar Anas tentu banyak suka duka yang dirasakan. 

“Kalau bicara suka duka saya pikir gak ada lah dukanya. Saya senang sepuluh tahun mendampingi bupati Anas bisa saling menjaga. Sampai saat ini masih terjaga baik dan tidak ada persoalan. Mudah-mudahan sampai akhir jabatan pada tanggal 17/02/2021 tetap terjaga baik,” jelasnya.  

Selanjutnya dalam menjalin kerja sama dengan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun tugas yang diberikan di luar kedinasan seperti, Pramuka, Palang Merah Indonesia (PMI) maupun Komisi Penanggulangan Aids (KPA) semua berjalan dengan baik aman lancar dan sukses, imbuh suami Hj Minuk Uliawati tersebut.

“Dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin Banyuwangi dilakukan dengan rukun kompak dan kerja sama yang baik dan dilandasi rasa suka cita riang gembira bersama dengan semua SKPD dan lembaga sosial yang ada khususnya dalam mengemban tugas dan kewajiban sesuai dengan bidang masing-masing,” tuturnya.

Selanjutnya ayah tiga anak itu menambahkan terkait dengan pemilihan bupati-wakil bupati Banyuwangi tahun 2020 yang sekarang masih berproses keputusan apapun Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI) diharapkan masyarakat bisa menerima dan bersama-sama membangun Banyuwangi yang lebih baik.

Baca Juga : Usai Pemberhentian Wakil Bupati secara Terhormat, Bupati Pamekasan: Beliau Itu Luar Biasa

”Harapan kami masyarakat tidak perlu bingung dan bisa menerima apapun keputusan MK terkait sengketa pilkada yang sedang berproses,” jelas H Yusuf mengakhiri wawancara.

 

Topik
jabatan bupati wabup lumajang Berita kabupaten Lumajang

Berita Lainnya