Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Tebang Dahan Pohon Jati, Lelaki Asal Ngawi Tewas

Penulis : Satria Romadhoni - Editor : Dede Nana

09 - Feb - 2021, 13:25

Placeholder
Korban tersengat aliran listrik di atas pohon

NGAWITIMES - Nasib nahas dialami seorang warga Ngawi. Akibat teledor saat memotong dahan pohon jati di depan rumahnya, warga tersebut harus kehilangan nyawa akibat tersengat aliran listrik.

Warga yang jadi korban tersengat aliran listrik adalah Sugiyanto (42) warga Dusun Kerso RT 3 RW 3, Desa Pacing, Kecamatan Padas. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dan tubuhnya nyangkut di atas pohon.

Baca Juga : Dibeberkan Polisi, ini Hasil Tes DNA Bayi yang Diduga Tertukar di RSUD Moh. Anwar Sumenep

"Benar jika terjadi kejadian orang tewas kesetrum saat potong dahan pohon jati" ujar Kapolsek Padas AKP Juwahir saat dikonfirmasi Jatim Times, Selasa (9/2/2021).

Kejadian bermula saat korban pada Selasa (9/2/2021) sekitar pukul 06.30 WIB memanjat pohon jati untuk memotong dahan. Sayangnya, dahan yang berhasil terpotong mengenai kabel tegangan menengah milik PLN yang mengakibatkan korban tersengat aliran listrik dan langsung meregang nyawa di atas pohon.

Mengetahui ada korban tersengat aliran listrik, sejumlah warga langsung melapor ke kepala desa dan Polsek Padas untuk penanganan lebih lanjut. Untuk proses evakuasi korban dari atas pohon, warga meminta bantuan PLN untuk mematikan jaringan listrik karena khawatir kesetrum.

"Saat evakuasi korban, kami minta PLN matikan arus listrik. Takut jadi korban susulan" jelas Digdo Budi Santoso, Kepala Desa Pacing.

 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Satria Romadhoni

Editor

Dede Nana