Tengku Zul Bongkar Cuitan Abu Janda: Sebut Kebaya Murtad hingga soal Penggunaan Cadar | Jatim TIMES

Tengku Zul Bongkar Cuitan Abu Janda: Sebut Kebaya Murtad hingga soal Penggunaan Cadar

Feb 05, 2021 09:23
Tengku Zulkarnain (Foto:  Politik - RMOL.ID)
Tengku Zulkarnain (Foto: Politik - RMOL.ID)

INDONESIATIMES- Ustaz Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul membongkar lebih lanjut cuitan Permadi Arya alias Abu Janda. Melalui akun Twitternya @ustaztengkuzul mengunggah tangkapan layar cuitan yang disampaikan Abu Janda.  

Cuitan itu diunggah menyusul tudingan cuitan Tengku Zul yang diduga memprovokasi Abu Janda soal kasus "Islam Arogan". Tengku Zul lantas mengatakan jika Abu Janda bukan hanya merespons cuitannya soal Islam Arogan. Ia mengatakan jika Abu Janda sempat menyebut kata "Kebaya Murtad".

"Abu Janda bkn hanya merespon cuitan saya tentang Islam Arogan. Dalam cuitan kepada saudara Awemany ini dia tetap menegaskan bahwa Islam memang Arogan. Bahkan menegaskan kata kata KEBAYA MURTAD. Sudah keadaan begini saja dia tidak jujur. Masih ngeles sana sini. Semoga hukum tegak," cuit Tengku Zul.  

 

 

Tak hanya itu, Tengku Zul juga membagikan cuitan lain Abu Janda soal penggunaan cadar. 

"Ini juga twit Abu Janda kepada adinda Nadirsyah Husein di Australia. "...Cadar itu Simbol Penindasan Pemikiran & Bertentangan dengan Emansipasi...". Sekedar mengingatkan @permadiaktivis1 bagaimana bentuk dan pola pikir Abu Janda ini ttg Islam dan ajaran Islam," tuturnya.

 

 

Seperti diketahui, Tengku Zul juga dipanggil oleh Bareskrim Polri guna dimintai keterangan soal cuitan Islam Arogan. Ia dijadwalkan pemeriksaan pada Rabu (3/2/2021) lalu.  

Sayangnya, saat itu Tengku Zul tidak bisa hadir lantaran sedang berada di Medan.  

Topik
Ustaz Tengku Zulkarnain viral cuitan abu janda Abu Janda

Berita Lainnya