Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Semarak Imlek, Handle Kunci di Graha Bangunan Diskon 10%

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Dede Nana

04 - Feb - 2021, 19:54

Placeholder
All produk handle kunci di Graha Bangunan diskon 10%

BLITARTIMES - Graha Bangunan kembali mengadakan program kejutan di awal tahun melalui Promo Hoki. Beragam penawaran menarik dihadirkan melalui program ini, diantaranya diskon 10% untuk all item produk handle kunci. 

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry mengatakan, handle kunci yang masuk dalam promo ini masing-masing produk dari Stelle, ELT, Belleza, Solid, Gradino dan Unikey. Menariknya lagi konsumen berpeluang memenangkan Undian Hoki dengan hadiah utama sepeda MTB dan sepeda lipat. 

Baca Juga : Rebutan Kue Politik Partai Pendukung Bupati Terpilih, Ketua DPD Nasdem Angkat Suara

Promo ini berlangsung mulai 1 Februari hingga 28 Februari 2021 mendatang. 

“Promo ini digelar sebagai bentuk apresiasi Graha Bangunan kepada customer. Juga untuk menarik minat pembeli agar berbelanja handle kunci,” ungkap Marga, Kamis (4/2/2021). 

Dikatakannya, harga 1 set handle kunci untuk seluruh produk berkisar mulai Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu. Sementara harga full handle untuk seluruh produk mulai Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu. sementara untuk accesoris handle, harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 500 ribu.

“Produk-produk itu seluruhnya berkualitas. Mulai dari Stelle, ELT, Belezza, Solid, Gradino hingga Unikey seluruhnya produk yang telah teruji kualitasnya. Nah, dengan adanya promo diskon ini harga handle kunci jadi lebih terjangkau. Harga murah, kualitas oke dan rumah Anda semakin cantik. Buruan belanja ke Graha Bangunan,” tukasnya. 

Selain diskon, menyambut tahun baru Imlek ini Graha Bangunan juga menggelar Undian Hoki. Cara mengikuti undian cukup mudah. customer berbelanja Rp 1 juta akan mendapatkan kupon Undian Hoki. 

Pemenang utama undian ini akan mendapatkan sepeda MTB dan sepeda lipat untuk pemenang kedua. Adapun hadiah lain diantaranya lemari es, kompor gas, setrika, kipas angin, magic com, televise, blender, oven dan dispenser. 

Pengundian pemenang rencananya akan dilaksanakan pada 1 Maret 2021. Acara pengundian akan disiarkan secara live melalui akun media sosial Graha Bangunan. Pelaksanaan undian akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

 “Pengundian akan disiarkan secara live melalui akun media sosial Graha Bangunan. Disiarkan secara live melalui Facebook dan Instagram,” pungkasnya. 

Baca Juga : Jelang Hari Raya Imlek Lampion Wajib Ada, Berikut Arti dan Makna Menurut Masyarakat Cina

Tertarik dengan promo ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Bagi Anda yang berdomisili di Malang Raya, kunjungi cabang Graha Bangunan di Jalan Panglima Sudirman 20 Turen, Kabupaten Malang.  

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga (Adv).

 


Topik

Advertorial



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Dede Nana