30/01/2023 Dukung Vaksinasi Covid-19, Pemuda Pamekasan Buat Petisi Khusus | Jatim TIMES

Dukung Vaksinasi Covid-19, Pemuda Pamekasan Buat Petisi Khusus

Feb 01, 2021 15:43
Pamflet kegiatan petisi dukung vaksinasi di Pamekasan (Foto: Istimewa/JatimTIMES.com)
Pamflet kegiatan petisi dukung vaksinasi di Pamekasan (Foto: Istimewa/JatimTIMES.com)

Pewarta: khairul rozi | Editor: Pipit Anggraeni

PAMEKASANTIMES - Sejumlah Pemuda Kabupaten Pamekasan, mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur untuk melakukan vaksinasi Sinovac Covid-19.

Dukungan itu, ditandai dengan akan dilaksanakannya petisi Vaksinasi atau pengumpulan tanda tangan setuju vaksin yang akan di pusatkan di Area Monumen Arek Lancor pada tanggal 10 hingga 13 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga : Di Sela Launching 5 Produk Kosmetik, Helwa Beuatycare Gelar Penggalangan Dana Korban Bencana

Salah satu pemuda, Lutfiadi di dampingi rekannya Rahcmad Kurnia Irawan menjelaskan, kegiatan tersebut juga akan dilengkapi dengan sosialisasi vaksinasi yang akan melibatkan tenaga kesehatan agar masyarakat lebih memahami betapa pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Dengan sosialiasi ini agar masyarakat menjadi paham dan mengerti serta tidak takut untuk divaksin," katanya kepada JatimTIMES.com,  Senin (01/02/2021).

Selain itu, diharapkan melalui vaksinasi dapat mempercepat pemulihan ekonomi bangsa demi tercapainya Indonesia yang sehat dan maju.

"Karena yang jelas, Vaksin Sinovac yang diberikan pemerintah kepada masyarakat Indonesia saat ini sangat aman dan pemerintah tidak mungkin mencelakai warga negaranya sendiri," tambahnya

Baca Juga : Kembali Terapkan PPKM, Bupati Rijanto Ajak Masyarakat Terapkan 5M

Menurutnya saat ini banyak berita hoaks yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenaran informasinya. Sehingga masyarakat menjadi ragu dan mengambil kesimpulan sendiri untuk menghindar dari vaksin.

"Sehingga kami mengajak kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi dan mendukung petisi yang akan kita laksanakan," tutupnya.

Judul berita Dukung Vaksinasi Covid-19, Pemuda Pamekasan Buat Petisi Khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Vaksinasi Covid 19 vaksinasi covid 19 di pamekasan

Berita Lainnya