01/12/2022 Pencarian Wanita yang Melompat ke Bengawan Solo belum Ditemukan | Jatim TIMES

Pencarian Wanita yang Melompat ke Bengawan Solo belum Ditemukan

Jan 25, 2021 20:43
Tim SAR dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Ngawi bersama Personil TNI dan Polri melakukan pencarian korban bunuh diri
Tim SAR dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Ngawi bersama Personil TNI dan Polri melakukan pencarian korban bunuh diri

Pewarta: Satria Romadhoni | Editor: Moch. R. Abdul Fatah

NGAWITIMES - Tim SAR dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Ngawi bersama Personil TNI dan Polri hingga hingga Senin (25/01/2021) sore belum berhasil menemukan jazad wanita muda yang diduga bunuh diri dengan meloncat ke aliran sungai Bengawan Solo dari jembatan Ngunengan pada Minggu (24/01/2021) malam.

Setidaknya 63 personil gabungan dilibatkan dalam upaya pencarian. Tim SAR berusaha melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran dari titik pertama meloncat terjun ke sungai hingga pertemuan antara sungai Bengawan Solo dan Bengawan Madiun.

Baca Juga : Terseret Air Sungai, 1 Pemancing Tewas Lainnya Masih dalam Pencarian

 

Selain itu, pihak Basarnas juga telah koordinasi dengan pihak SAR Kabupaten Bojonegoro untuk turut melakukan upaya pemantauan dan pencarian di sepanjang aliran sungai Bengawan Solo.

"Sejak pukul 08.00 WIB telah melakukan upaya pencarian dengan melibatkan tim SAR gabungan" ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada awak media saat melihat upaya pencarian.

Dalam kasus ini penyidik Polres Ngawi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi serta telah mengamankan barang bukti berupa handphone, kendaraan bermotor dan sepasang sandal.

"Dimungkinkan korban bunuh diri karena adanya permasalahan keluarga dan permasalahan ekonomi yang diduga membebani korban" jelas Kapolres Ngawi.

Seperti diketahui warga seputaran jembatan Ngunengan dihebohkan dengan bunuh diri seorang wanita bernama Avia Devi, 37 tahun, warga RT 04 RW 02 Kelurahan Karangtengah, pegawai RSUD Soeroto Ngawi.

Baca Juga : Ekskavasi Bangunan Utama Petirtaan Sumberbeji Rampung, Ini Hasilnya

 

Upaya pencarian sejauh belum membuahkan hasil, terkendala derasnya arus sungai. Terlebih dalam kondisi musim penghujanhujan seperti sekarang debit air sungai Bengawan Solo cukup besar.

Rencananya upaya pencarian akan kembali dilakukan pada Selasa (26/01/2021) dengan menyusuri sungai hingga hingga pertemuan antara sungai Bengawan Solo dan Bengawan Madiun.

Judul berita Pencarian Wanita yang Melompat ke Bengawan Solo belum Ditemukan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
bunuh diri remaja melompat ke sungai

Berita Lainnya