Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Terseret Air Sungai, 1 Pemancing Tewas Lainnya Masih dalam Pencarian

Penulis : Heri Sumaryanto - Editor : Dede Nana

25 - Jan - 2021, 07:58

Placeholder
Korban ditemukan Tim SAR dalam keadaan meninggal

NGAWITIMES - Nasib nahas dialami dua pria warga Dusun Duwet RT 04 RW 02 Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. Keduanya tengelam terseret arus sungai di Desa Mendiro, Kecamatan Ngrambe pada saat mereka memancing, Minggu (24/1/2021).

Kedua korban bernama Karno (32 ) dan Heru Setiawan (27).  Menurut keterangan saksi yang juga teman korban, kejadian bermula ketika mereka  bersama dengan kedua teman pergi memancing di sungai Desa Mendiro.

Baca Juga : FIFGROUP Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Gempa di 10 Titik di Indonesia

Pada saat memancing arus sungai yang semula tenang, hujan turun sangat deras. Volume air sungai seketika naik. Korban bersama saksi yang semula berteduh di bawah jembatan mencoba naik ke atas untuk menjauh dari derasnya arus air sungai. Namun nasib nahas menghampiri Karno saat mencoba naik ke atas. Dirinya terpeleset dan jatuh ke sungai. Heru saat itu bersama korban mencoba menolong juga ikut terseret arus sungai dan tengelam bersama Karno.

Saksi yang juga temen korban meminta bantuan kepada warga sekitar guna melakukan pencarian.

Selanjutnya warga sekitar dibantu Tim SAR melakukan pencarian di lokasi. Upaya pencarian pun membuahkan hasil. Satu korban bernama Heru Setiawan ditemukan sudah meninggal tersangkut kayu di sungai yang berjarak kurang lebih 350 meter dari lokasi kejadian.

"Korban Heru Setiawan kami temukan sudah meninggal tersangkut kayu sungai yang berjarak kurang lebih 350 meter dari lokasi " ujar Kepala pelaksana BPBD Prila Yuda Putra kepada awak media.

Baca Juga : Ekskavasi Bangunan Utama Petirtaan Sumberbeji Rampung, Ini Hasilnya

"Untuk korban atas nama Karno saat ini masih dalam proses pencarian oleh tim SAR gabungan," ujarnya.

 


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Heri Sumaryanto

Editor

Dede Nana