Ambulans Siaga Desa Tabrakan Beruntun di Jombang | Jatim TIMES

Ambulans Siaga Desa Tabrakan Beruntun di Jombang

Jan 24, 2021 19:05
Kondisi mobil ambulans siaga desa usai alami kecelakaan beruntun. (Istimewa)
Kondisi mobil ambulans siaga desa usai alami kecelakaan beruntun. (Istimewa)

JOMBANGTIMES - Mobil Ambulans Siaga Desa alami kecelakaan di Jombang. Mobil siaga desa ini menabrak dua kendaraan saat melintasi jalan provinsi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Tabrakan beruntun itu terjadi di Jalan Raya Mojokrapak, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Minggu (24/01) sekitar pukul 17.00 WIB. Mobil Ambulans Siaga Desa bernopol S 1077 OP melaju dari arah utara ke selatan, atau dari arah Ploso menuju Jombang kota.

Baca Juga : Laka Lantas di Kawasan Sukun, Empat Korban Alami Luka-Luka

Setibanya di lokasi, mobil yang dikemudikan oleh Sudarso (65), warga Desa Bawangan, Kecamatan Ploso itu menabrak sepeda motor Suzuki Shogun bernopol AG 2534 EAN. Motor tersebut dikendarai oleh Safredy Reno Pradana (23), warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

"Ambulans siaga desa menabrak sepeda motor di depannya. Saat itu pengendara motor berhenti di tengah karena mau berbelok ke kanan atau menyeberang," kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Tidak berhenti di situ, ambulans siaga desa kemudian membanting setir ke lajur kiri. Di situ ambulans siaga desa kembali menabrak mobil Daihatsu Xenia yang berada di depannya. Mobil bernopol B 1992 BIC itu dikemudikan oleh Agus Setia Hermawan (23), warga Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Jombang. 

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas sempat tersendat. Kedua mobil mengalami kerusakan pada bamper depan dan belakang. Sedangkan, bodi motor yang tertabrak mengalami kerusakan. 

Baca Juga : Awal Tahun 2021, 23 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kabupaten Malang

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Dari hasil olah TKP, diduga supir ambulans siaga desa kurang memperhatikan arus lalu lintas saat mengemudi," pungkasnya.(*)

Topik
berita jombang ambulans kecelakaan ambulans tabrakan beruntun

Berita Lainnya